nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbekal Pengalaman Musim Lalu, Guardiola Yakin Man City Bisa Kalahkan Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 21:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 08 45 1988608 berbekal-pengalaman-musi-lalu-guardiola-yakin-man-city-bisa-kalahkan-chelsea-u43tlFhXsc.jpg Manchester City (Foto: AFP)

LONDON – Manchester City akan bertemu Chelsea dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris musim ini. Sergio Aguero dan kolega jelas memiliki terget untuk mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge pada Minggu 9 Desember 2018.

Hal serupa disampaikan pelatih mereka, Josep Guardiola. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu ingin timnya mengulangi pencapaian mereka musim lalu saat menundukkan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge. Meski sulit, Guardiola yakin timnya bisa melakukannya.

“Menang di sana lebih dari sekadar tiga poin. Terbukti kami bisa melakukannya. Itu adalah langkah penting dan pertandingan penting pertama kami. Mereka adalah juara bertahan dan itu menunjukkan bahwa kami bisa melakukan segalanya dan membuat penampilan yang baik,” ujar Guardiola melansir dari laman resmi Man City, Sabtu (8/12/2018).

Baca juga: Sulit Ditandingi, Legenda Chelsea Yakin Man City Juarai Liga Inggris

“Target kami jelas untuk mencoba melakukannya lagi. Jenis permainan ini, tentu saja, Anda ingin menang . Tetapi ini tentang prilaku kami dan bagaimana kami bermain secara tim. Secara keseluruhan kami berada di jalur yang benar, dan semua orang yang berada di sini menginginkan untuk melanjutkannya,” sambungnya.

Jika meraih kemenangan atas Chelsea di laga dini hari nanti, The Citizens –julukan Man City– semakin kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin.

 Laga Chelsea vs Manchester City bisa anda saksikan di sini

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini