nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Tanpa Empat Pilarnya Saat Hadapi Fulham

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 08 45 1988607 man-united-tanpa-empat-pilarnya-saat-hadapi-fulham-xymVJIre96.jpg Manchester United (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Manchester United berkemungkinan akan tampil tanpa empat pemain mereka saat menjamu Fulham di pekan ke-16 Liga Inggris 2018-2019. Keempat pemain tersebut adalah Anthony Martial, Chris Smalling, Eric Bailly, dan Phil Jones.

Anthony Martial dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua dalam duel kontra The Gunners pada Rabu malam lalu. Namun, tak cuma Martial pemain Man United yang tak sepenuhnya fit untuk pertandingan melawan Fulham. Chris Smalling dan Eric Bailly yang tampil melawan Arsenal juga dalam kondisi cedera, sedangkan Phil Jones punya kondisi kebugaran yang kurang meyakinkan.

β€œDia (Martial) tidak berpikir itu adalah cedera, dia pikir itu adalah pra-cedera, dia merasa fight saja. Tentu saja kami akan bermain dengan pemain yang tidak memiliki potensi (kebugaran) maksimum, tetapi mereka adalah pemain yang tetap memiliki kemauan untuk bermain untuk tim seperti Smalling pada pertandingan terakhir, Jones saat lawan Southampton,” ungkap Jose Mourinho melansir dari FOX Sports News, Sabtu (8/12/2018).

Baca juga: Hadapi Fulham, Mourinho Ingin Man United Cetak Banyak Gol

"Kondisi para pemain berada dalam kesulitan, tetapi memiliki keinginan untuk maju satu langkah ke depan. Untuk mencoba dan membantu tim,” sambung pelatih berjuluk The Special One itu.

Situasi makin krusial bagi Setan Merah. Pasalnya, di laga sebelumnya melawan Arsenal, mereka gagal memetik kemenangan dan harus puas dengan hasil imbang 2-2. Menilik pada hal tersebut maka kemenangan adalah hal penting yang harus didapatkan Manchester Merah untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Laga Manchester United kontra Fulham bisa disaksikan di sini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini