nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Man United vs Fulham, Ranieri Puji Mourinho

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 19:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 08 45 1988606 jelang-man-united-vs-fulham-ranieri-puji-mourinho-8LWBvEvydd.JPG Jose Mourinho dan beberapa pemain bertahan Manchester United (Foto: AFP)

MANCHESTER - Ada hal menarik jelang laga yang mempertemukan Manchester United kontra Fulham di di pekan ke-16 Liga Inggris musim ini. Alih-alih saling lempar kritik, pelatih Fulham, Claudio Ranieri, justru memberikan pujian kepada pelatih Man United, Jose Mourinho. Ia menilai pelatih berjuluk The Special One itu memiliki pribadi yang baik dan menyenangkan.

“Dia adalah orang pertama yang mengirimi saya pesan untuk mengucapkan selamat datang kembali. Dia adalah teman yang sangat ramah. Dia mengatakan kepada saya, 'Selamat datang kembali, semua yang terbaik'. Kami berbicara tentang segalanya. Itu adalah pesan teks. Terkadang kita berbicara. Dia pria yang fantastis,” ujar Ranieri, melansir dari laman Football Italia, Sabtu (8/12/2018).

“Saya kenal dia sejak lama, ketika dia datang ke Chelsea dan di Italia, dan dia sangat sopan dengan saya. Dia adalah pria hebat, pelatih, manajer, dan juga sepakbola itu penting. Saya sangat menikmati (kembali ke Inggris), saya pulang ke rumah. Manchester adalah salah satu tim terbaik di Liga Premier dan juga di Liga Champions." Sambungnya.

Baca juga: Hadapi Fulham, Mourinho Ingin Man United Cetak Banyak Gol

Seperti diketahui, Man United dijadwalkan akan bertemu Fulham. Poin penuh jelas menjadi target Davis De Gea dan rekan-rekan saat menjamu Fulham di markas kebanggaan mereka, Old Trafford, Sabtu (8/12/2018) pukul 22.00 malam nanti. Sebab, kemenangan adalah hal penting yang harus didapatkan Setan Merah untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019

Pada laga menghadapi Fulham nanti, Mourinho ingin Paul Pogba dan rekan-rekan bermain seperti saat mereka menghadapi Arsenal di laga sebelumnya. Meski hanya meraih hasil imbang 2-2, pelatih berdarah Portugal itu menilai anak-anak asuhannya bermain sangat baik, terutama ketika melalukan serangan ke arah gawang lawan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini