nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lingard Bantah Man United Butuh Keajaiban untuk Masuk Empat Besar

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 03:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1988290 lingard-bantah-man-united-butuh-keajaiban-untuk-masuk-empat-besar-tkMeApe0B8.jpg Man United (Foto: twitter Liga Champions)

MANCHESTER – Manchester United dalam situasi genting yang mana performanya di Liga Inggris 2018-2019 amatlah tidak konsisten. Menilik pada hal itu, Pelatih Man United, Jose Mourinho, pun sempat menyatakan bahwa mereka butuh keajaiban untuk berada di empat besar Liga Inggris musim ini.

Kendati demikian, pendapat Mourinho itu rupanya tidak disetujui oleh salah satu pemainnya yakni Jesse Lingard. Pasalnya, Lingard berpandangan bahwa semua pemain Man United masih yakin bisa masuk empat besar Liga Inggris musim ini.

Paul Pogba dan Luke Shaw (Foto: Twitter Lingard)

Pemain asal Inggris itu merasa dia dan rekan-rekan setimnya punya kemampuan untuk merebut tiga poin yang ada di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Hingga akhir Desember ini Man United masih akan menghadapi lima pertandingan lagi, yang mana laga terdekat ialah menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu 8 Desember 2018.

BACA JUGA: Jadwal Live Streaming Liga Inggris 2018-2019 Pekan Ke-16 di Okezone

Kendati demikian, pertandingan terbesar Man United di bulan Desember ialah saat bertandang ke Anfield Stadium untuk menghadapi Liverpool, Minggu 16 Desember 2018, malam WIB. Jika bisa menang atas Liverpool yang hingga saat ini belum terkalahkan maka itu akan jadi momentum bagi Man United untuk bangkit pada musim ini.

Jesse Lingard (Foto: Reuters)

“Ya, saya pikir kami percaya (masuk empat besar) sebagai skuad. Masih ada banyak hal yang harus dilakukan di musim ini, jadi bagi kami ini tentang mengambil setiap pertandingan saat datang dan mencoba mendapatkan tiga poin. Itu yang utama. Ada banyak permainan, terutama bulan ini, jadi kami membutuhkan semua orang di skuad untuk sepenuhnya fit,” ungkap Lingard, seperti yang dilansir Mirror, Sabtu (8/12/2018).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini