nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Streaming Vietnam vs Filipina Bisa Disaksikan di Sini

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 51 1987744 live-streaming-vietnam-vs-filipina-bisa-disaksikan-di-sini-bUnPDRjCBX.jpg Vietnam (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

HANOI – Vietnam akan melakoni leg II semifinal Piala AFF 2018 dengan menjamu Filipina di My Dinh National Stadium, Kamis (6/12/2018), pukul 19.30 WIB. Vietnam hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke partai puncak, karena pada leg I menang 2-1 di kandang Filipina.

Meskipun hanya membutuhkan hasil imbang, tetapi Vietnam tidak boleh jemawa. Pasalnya, lengah sedikit saja maka Filipina bisa membuat kejutan dengan mengalahkan Vietnam dengan selisih dua gol.

Vietnam (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

Maklum saja, di sisi Filipina ada Sven-Goran Erikssen yang merupakan pelatih sarat pengalaman dan kaya akan strategi. Dengan racikan yang tepat dari Erikssen, maka Filipina bisa saja menemukan kelemahan Vietnam untuk mencuri kemenangan. Apabila itu terjadi, maka pupuslah harapan Vietnam untuk melaju ke partai puncak Piala AFF 2018.

BACA JUGA: Singkirkan Thailand, Malaysia Secara Dramatis Lolos ke Final Piala AFF 2018

Vietnam harus bisa belajar dari apa yang dialami Thailand ketika gugur di tangan Malaysia yang secara kualitas ada di bawah tim asuhan Milovan Rajevac tersebut. Thailand harus gugur usai bermain imbang 2-2 kontra Malaysia pada leg II di Rajamangala Stadium, Rabu 5 Desember 2018. Thailand kalah agregat gol tandang dari Malaysia, karena di pertemuan pertama laga berakhir imbang 0-0. Sekarang Malaysia telah memijakkan kakinya di partai puncak Piala AFF 2018 dan hanya tinggal menunggu pemenang dari leg II antara Vietnam kontra Filipina.

Filipina (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

Bagi Anda yang ingin menyaksikkan pertandingan seru dan sengit antara Vietnam kontra Filipina dalam memperebutkan satu tiket ke final Piala AFF 2018, tidaklah perlu khawatir. Pasalnya, Okezone akan menyiarkan pertandingan itu secara live streaming mulai pukul 19.30 WIB, caranya mudah Anda cukup klik di sini.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini