nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Tertarik Mentas di Liga Inggris, Akan Gabung Man United?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 10:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 51 1987512 neymar-tertarik-mentas-di-liga-inggris-akan-gabung-man-united-n5cPFeBvFe.jpg Neymar (kiri) ingin tampil di Liga Inggris. (Foto: AFP)

PARISWinger Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, membuka peluang untuk melanjutkan karier di Liga Inggris. Pesepakbola 26 tahun itu mengatakan semua pemain hebat selalu tertarik untuk bermain di Liga Inggris.

Semenjak turun di persepakbolaan profesional pada 2009, atau ketika usianya masih 17 tahun, Neymar sejauh ini sudah mentas di tiga kompetisi berbeda yakni Brasil (Santos), Spanyol (Barcelona) dan Prancis (Paris Saint-Germain).

PSG Menang Telak, Neymar Cetak Hattrick

Bersama tiga klub tersebut, Neymar selalu mampu memenangi kompetisi domestik. Karena itu, bukan tak mungkin demi mencari tantangan baru, Neymar siap berkiprah bersama salah satu klub Liga Inggris.

BACA JUGA: Aksi Nyeleneh Neymar yang Kelabui Hakim Garis Laga PSG vs Liverpool

“Itu (Liga Inggris) merupakan kompetisi yang besar. Salah satu kompetisi terbesar di dunia. Kami tidak tahu apa yang terjadi esok. Namun, saya percaya setiap pemain hebat memiliki keinginan untuk tampil di Liga Inggris,” kata Neymar mengutip dari Sportskeeda, Kamis (6/12/2018).

Cantik & Seksinya Bruna Marquezine Kekasih Neymar

Sebenarnya, Neymar sudah beberapa kali mendapatkan tawaran dari klub Liga Inggris, terutama Manchester United. Ayah Neymar yakni Neymar Sr mengonfirmasi bahwa sang anak mendapatkan penawaran menggiurkan dari Man United pada bursa transfer musim panas 2015. Akan tetapi, tawaran itu ditolak karena kubu Neymar masih menghormati kontrak dengan Barcelona saat itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini