nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bambang Suryo Apresiasi Keputusan Hidayat yang Mundur dari Exco PSSI

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 49 1987711 bambang-suryo-apresiasi-keputusan-hidayat-yang-mundur-dari-exco-pssi-mP12SDDbMz.jpg Bambang Suryo saat menggelar konferensi pers di Malang. (Foto: Istimewa)

MALANG - Mantan runner atau pengatur skor di persepakbolaan Indonesia, Bambang Suryo, mengapresiasi langkah Hidayat yang mundur dari jabatannya sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Bambang menilai, pengunduran itu sebagai komitmen Hidayat untuk memperbaiki sepakbola Indonesia.

Sekadar diketahui, nama Hidayat mencuat setelah disebut-sebut dalam salah satu acara talkshow yang dipandu Najwa Shihab pada tengah pekan lalu. Hidayat dinilai terindikasi terlibat pengaturan hasil pertandingan.

Bambang Suryo

(Bambang Suryo (kanan) saat menggelar konferensi pers di Malang)

"Yang jelas saya salut ke dia, punya komitmen yang besar terhadap persepakbolaan Indonesia," terang Bambang saat menggelar konferensi pers di Kota Malang, Kamis (6/12/2018).

BACA JUGA: Bambang Suryo Sebut Vigit Waluyo Hobi Atur Hasil Pertandingan

Ia menambahkan, sebagai orang yang pernah memiliki klub dan menjadi anggota Exco PSSI, sudah menjadi tanggung jawab Hidayat untuk melakukan itu. Namun, terkait keterlibatan Hidayat dalam jaringan mafia pengaturan skor di persepakbolaan Indonesia, Bambang enggan berkomentar lebih lanjut.

PSSI

"Saya tidak ada komentar terkait Pak Dayat," lanjutnya.

Bambang juga mengaku tak pernah bekerjasama dengan Hidayat dalam proses pengaturan skor di Indonesia. "Saya tidak pernah terlibat dengan Pak Dayat, kalau Slamet Suyono pernah terlibat iya," tutupnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini