nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simic Ingatkan Persija Jangan Anggap Remeh Mitra Kukar

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 49 1987642 simic-ingatkan-persija-jangan-anggap-remeh-mitra-kukar-01Rhb6i9Ug.jpg Skuad Persija Jakarta (Foto: laman resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh Mitra Kukar. Sebab, walau saat ini berada di jurang degradasi, tim berjuluk Naga Mekes itu bisa menyulitkan ambisi Macan Kemayoran untuk menjadi juara Liga 1 2018.

Seperti diketahui, Persija Jakarta berpeluang besar keluar sebagai juara Liga 1 2018. Syaratnya, mereka harus memetik poin penuh kala menjamu Mitra Kukar pada partai pamungkas musim ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 9 Desember 2018 pukul 15.30 WIB.

(Baca juga: Diminati Klub Eropa, Marko Simic Pilih Bertahan di Persija)

Mitra Kukar

(Foto: Mitra Kukar/Instagram)

Simic mengingatkan agar rekan-rekan setimnya waspada mengingat anak asuh Rahmad Darmawan itu masih butuh poin untuk selamat dari jeratan degradasi. Karena itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan wajib memberi rasa hormat seperlunya demi memenuhi ambisi juara.

“Kami semua tahu melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah. Sebagai tim, kami akan mencoba kasih yang terbaik,” ujar Marko Simic, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija Jakarta, Kamis (6/12/2018).

“Untuk pertandingan nanti, saya pribadi cukup optimis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti,” imbuh penyerang berusia 30 tahun itu.

Marko Simic

Simic pun sangat antusias menyambut laga tersebut karena akan bermain di hadapan 70 ribu The Jakmania di SUGBK. Karena itu, skuad asuhan Stefano Cugurra tersebut akan memaksimalkan setiap sesi latihan dan waktu istirahat demi persiapan menuju partai penutup musim.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini