nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diminati Klub Eropa, Marko Simic Pilih Bertahan di Persija

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 13:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 49 1987596 diminati-klub-eropa-marko-simic-pilih-bertahan-di-persija-6A3cCmUcpF.jpg Penyerang Persija Jakarta Marko Simic (Foto: situs resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, memastikan bakal bertahan di Macan Kemayoran hingga kontraknya berakhir. Penyerang berusia 30 tahun itu mengaku tidak peduli dengan rumor yang beredar mengenai ketertarikan klub yang akan promosi ke Liga 1 2019, Kalteng Putra.

Selain rumor ketertarikan Kalteng Putra, sejumlah klub di Eropa juga berminat memakai jasa penyerang asal Kroasia tersebut. Namun, Simic ingin bertahan di Persija Jakarta setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2019.

(Baca juga: Kontrak Belum Habis, Marko Simic Ingin Perpanjang Masa Bakti di Persija)

Persija Jakarta

Pria kelahiran Rijeka itu bahkan sudah mengungkapkan komitmennya untuk bertahan kepada Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Menurut Simic, dirinya tercipta untuk Persija sehingga tidak pernah terpikir untuk membela klub lain di Indonesia.

“Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, Yunani, tapi tidak untuk musim depan. Saya sudah berbicara dengan Pak Gede, saya masih punya kontrak dengan Persija,” ujar Marko Simic, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija Jakarta, Kamis (6/12/2018).

“Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lalu, saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu, tetapi untuk sekarang saya hanya memilih Persija,” imbuh mantan penyerang Melaka United itu.

Marko Simic

Keberadaan Marko Simic di Persija Jakarta pada musim perdananya sangat berarti. Ia sudah menceploskan 16 gol dan saat ini masih bersaing memperebutkan gelar top skor Liga 1 2018 bersama penyerang Persebaya Surabaya, David Da Silva, yang sudah menjaringkan 20 gol.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini