nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Tolak Berkomentar soal Gol Burnley

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 10:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 45 1987495 klopp-tolak-berkomentar-soal-gol-burnley-rsXwvnv8J0.jpg Jack Cork sempat membawa Burnley unggul 1-0 (Foto: situs resmi Burnley)

BURNLEY – Hasil gemilang ditorehkan Liverpool saat menyambangi markas Burnley di Stadion Turf Moor pada pekan ke-15 Liga Inggris 2018-2019. Sebab, Si Merah berhasil menang 3-1 atas tuan rumah walau sempat tertinggal lebih dulu.

Anak asuh Sean Dyche mencetak gol lebih dulu di menit ke-54 lewat Jack Cork. Namun, gol tersebut berbau pelanggaran karena Ashley Barnes memenangi duel perebutan bola dengan Alisson Becker, kiper Liverpool, yang mementahkan upaya James Tarkowski.

(Baca juga: Meski Menang 3-1, Klopp Keluhkan Kepemimpinan Wasit)

Burnley vs Liverpool

Barnes dinilai berada dalam posisi offside saat berusaha mencocor masuk bola muntah. Si kulit bundar kemudian bergulir ke arah Jack Cork yang langsung menceploskan ke gawang. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan mengomentari gol tersebut.

“Saya tidak melihatnya, tentu saja,” ujar Jurgen Klopp dalam konferensi pers pascalaga, dinukil dari Goal, Kamis (6/12/2018).

“Tidak 100% yakin tetapi Alisson mengatakan kepada saya dia sudah memegang bola. Saya tidak tahu apa yang dia maksud. Saya harus menontonnya kembali, saya tidak tahu,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Burnley vs Liverpool

Kemenangan itu membuat Liverpool terus menempel Manchester City di puncak klasemen dengan selisih dua poin. Anak asuh Jurgen Klopp juga masih menjaga rekor tidak terkalahkan di Liga Inggris 2018-2019 bersama sang juara bertahan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini