nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Puji Semangat Juang Penggawa Man United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 06 45 1987450 mourinho-puji-semangat-juang-penggawa-man-united-me42kTLOmw.jpg Jose Mourinho memuji semangat juang Jesse Lingard dan kawan-kawan (Foto: laman resmi Man United)

MANCHESTER – Manchester United kembali gagal memetik poin usai ditahan imbang tamunya, Arsenal, 2-2 pada laga tengah pekan Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Kamis (6/12/2018). Namun, Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, memuji kegigihan dan semangat juang anak asuhnya di laga tersebut.

United dua kali tertinggal di laga tersebut. Namun, dua kali pula Anthony Martial dan kawan-kawan mampu menyamakan kedudukan. Mourinho menilai anak asuhnya pantas menang di laga tersebut.

(Baca juga: Laga Sengit Man United vs Arsenal Berakhir 2-2)

Anthony Martial mencetak gol pertama Man United

Tidak seperti biasanya, Man United memulai laga dengan mengambil inisiatif serangan. Intensitas tinggi dipertahankan sejak menit pertama hingga waktu penuh 90 menit. Semangat juang demi memetik tiga poin itu berbuah pujian dari Si Spesial –julukan Mourinho.

“Hasilnya bukan seperti yang kami inginkan, tetapi apa yang bisa Anda katakan? Para pemain menunjukkan semangat dan komitmen yang fantastis, intensitas permainan yang hebat, bermain dinamis, dan rasa gembira untuk memberi segalanya,” ujar Jose Mourinho, dilansir dari situs resmi Man United, Kamis (6/12/2018).

“Itu adalah tanda-tanda yang positif, tetapi ada beberapa hal yang tidak saya dapatkan dari mereka. Meski begitu, mereka menunjukkan jiwa yang hebat, semua pemain memberikan segalanya. Saya senang dengan semangat juang, komitmen, dan keberanian mereka,” imbuh pria asal Portugal itu.

Man United vs Arsenal

Hasil imbang tersebut membuat Arsenal tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi. Sementara Man United, masih tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris 2018-2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini