nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2018-2019 Pekan Ke-15 Kamis Dini Hari

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 06:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 45 1987444 hasil-pertandingan-liga-inggris-2018-2019-pekan-ke-15-kamis-dini-hari-idXSnRENUu.jpg Liverpool menang atas Burnley (Foto: Twitter Liga Inggris)

SEBANYAK enam pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2018-2019 pada Kamis (6/12/2018) dini hari WIB telah rampung. Salah satu pertandingan sengit terjadi di Old Trafford yang mempertemukan Man United melawan Arsenal.

Pertarungan kedua tim pun berakhir imbang dengan skor 2-2. Gol Man United dicetak Anthony Martial dan Jesse Lingard. Sementara gol Arsenal dipersembahkan Shkodran Mustafi dan gol bunuh diri Marcos Rojo.

Man United vs Arsenal (Foto: Twitter Liga Inggris)

Selain itu, hasil mengejutkan datang dari Chelsea yang menelan kekalahan dari Wolverhampton. Tampil sebagai tamu, The Blues –julukan Chelsea– menyerah dengan skor 1-2 dari Wolverhampton. Dua gol Raul Jimenez dan Diogo Jota membawa petaka bagi Chelsea. Sementara satu gol Chelsea disumbangkan Ruben Loftus-Cheek.

Baca juga Laga Sengit Man United vs Arsenal Berakhir 2-2

Tetapi nasib lain didapat Liverpool yang bertandang ke markas Bunrley. Meski sempat tertinggal, Liverpool mampu memenangi laga atas Burnley dengan skor 3-1. Tiga gol yang dicetak James Milner, Roberto Firmino, dan Xherdan Shaqiri, menyelematkan Liverpool dari kekalahan. Sedangkan satu gol Burnley dicetak Jack Cork.

Wolverhampton vs Chelsea (Foto: Twitter Liga Inggris)

Kemenangan lain juga diraih Tottenham Hotspur. Menjamu Southampton, Tottenham menang dengan skor 3-1. Ketiga gol dicetak Harry Kane, Lucas Moura dan Son Heung-Min. Sedangkan Southampton hanya mampu membalas satu gol lewat Charlie Austin.

Sementara itu dua hasil laga lainnya berakhir imbang. Fulham ditahan Leicester City dengan skor 1-1. Hasil serupa dengan skor akhir 1-1 juga diraih Everton yang menjamu Newcastle United.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini