nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United vs Arsenal 1-1 di Babak Pertama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 03:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 45 1987428 man-united-vs-arsenal-1-1-di-babak-pertama-Om11E7MBvO.jpg Man United vs Arsenal (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Manchester United dan Arsenal masih bermain imbang di babak pertama pada laga pekan ke-15 Liga Inggris 2018-2019 di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Kedua tim sama kuat dengan kedudukan sementara 1-1.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga sengit sudah dimulai sejak pertandingan dimulai. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan berani menekan pertahanan lawan masing-masing. Arsenal yang bertindak sebagai tamu pun tak gentar menggepur pertahanan tim tuan rumah.

Sementara Man United yang tampil di hadapan publik sendiri tampil dalam kondisi lebih tertekan. Namun begitu, mereka juga beberapa kali melakukan serangan yang mampu membahayakan pertahanan Arsenal.

Baca juga Live Streaming Man United vs Arsenal Bisa Disaksikan di Sini

Tetapi Arsenal akhirnya membuka keunggulan pada menit 26 lewat gol Shkodran Mustafi. Gol tersebut pun membuat publik Old Trafford terbungkam. Tandukan Mustafi yang menerima umpan tendangan sudut dari Lucas Torreira tak mampu dibendung dengan baik oleh De Gea. Alhasil bola pun meluncur ke gawang Man United. Skor 0-1 untuk keunggulan Arsenal.

Man United vs Arsenal (Foto: Twitter Liga Inggris)

Akan tetapi keunggulan Arsenal hanya bertahan empat menit saja. Pada menit 30, Man United mampu menyamakan kedudukan dan membuat publik Old Trafford bersorak sejenak. Anthony Martial berhasil mencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan umpan silang dari Ander Herrera di area kotak penalti. Skor imbang 1-1.

Kedudukan imbang pun terus bertahan hingga laga babak pertama usai. Man United dan Arsenal masih sama kuat di 45 menit pertama dengan skor 1-1.

Susunan Pemain

MAN UNITED XI: De Gea; Rojo, Smalling, Bailly; Darmian, Matic, Herrera, Dalot; Martial, Lingard, Rashford.

ARSENAL XI: Leno; Mustafi, Papastathopoulos, Holding; Bellerin, Torreira, Guendouzi, Kolasinac; Ramsey, Iwobi, Aubameyang.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini