nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus dan Barcelona Miliki 3 Pemain Incaran yang Sama

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 17:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 51 1987209 juventus-dan-barcelona-miliki-3-pemain-incaran-yang-sama-Le1I2pIwb1.jpg Pogba terus diburu Juventus. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

TURIN – Skuad Juventus sudah cukup kuat musim ini. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, itu dapat membentuk dua tim sekaligus yang sama kuatnya.

Akan tetapi, klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu selalu memiliki keinginan untuk memperkuat skuad mereka. Hal itu mereka lakukan demi melanjutkan dominasi di Liga Italia dan untuk memenuhi ambisi mereka jadi yang terbaik di Liga Champions.

Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juventus Segel Tiket 16 Besar Liga Champions

Karena itu, pada bursa transfer musim panas 2019, Juventus berupaya mendatangkan tiga pemain bintang sekaligus. Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (5/12/2018), Juventus memburu tanda tangan Matthijs de Light (Ajax Amsterdam), Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain) dan Paul Pogba (Manchester United).

BACA JUGA: Optimisme Inter Raih Tiga Poin di Markas Juventus

Kehadiran tiga pemain di atas dimaksudkan Juventus untuk memenuhi dua hal. Selain memperkuat tim, hal itu dilakukan untuk melakukan peremajaan di sektor belakang dan tengah. Sekadar diketahui, Juventus saat ini dihuni-huni bek-bek yang telah berusia di atas 30 tahun seperti Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Bahkan, usia Barzagli sudah menginjak 37 tahun.

Begitu juga di lini tengah, yang mana Blaise Matuidi dan Sami Khedira sudah tak muda lagi. Akan tetapi, tak mudah bagi Juventus untuk mendapatkan tiga pemain di atas.

Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juventus Segel Tiket 16 Besar Liga Champions

Hal itu karena Juventus akan mendapatkan persaingan dari Barcelona. Sekadar informasi, Barcelona juga membidik De Light, Rabiot dan Pogba untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini