nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skor Kacamata Hiasi Pertandingan Babak Pertama PSCS vs Persib

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 05 49 1987183 skor-kacamata-hiasi-pertandingan-babak-pertama-pscs-vs-persib-9qAeNEEb49.jpg Laga PSCS vs Persib Bandung. (Foto: Twitter Persib Bandung)

CILACAP – PSCS Cilacap dan Persib Bandung bermain imbang di babak pertama 64 besar Piala Indonesia 2018-2019 yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018) siang WIB. Untuk sementara, kedua tim masih bermain sama kuat sehingga laga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Banyak peluang yang sejatinya tercipta untuk kedua tim pada babak pertama ini. Sayang, peluang demi peluang yang ada tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemain dari PSCS dan Persib sehingga tak ada satu pun gol yang tercipta.

Jalannya Pertandingan

Persib tampil menekan sejak pertandingan babak pertama dimulai. Alhasil, pada menit kesembilan, mereka mendapatkan peluang emas. Sayang, tendangan keras Hariono masih menyamping dari gawang PSCS.

Melihat kondisi ini, PSCS pun tak tinggal diam. Mereka kembali menyusun serangan demi serangan menciptakan peluang untuk membuka angka terlebih dahulu pada laga tersebut. Sayang, belum ada serangan berarti yang bisa mereka ciptakan hingga 15 menit jalannya laga.

Persib Bandung

Pada menit ke-29, PSCS kembali mendapat kesempatan untuk menjebol gawang Persib. Tendangan kencang dilancarkan salah satu penggawa dari sisi kanan gawang. Sayang, tendangan lagi-lagi masih bisa dihalau I Made Wirawan.

Pada menit ke-37, giliran Persib yang kembali mendapatkan peluang. Umpan matang yang diberikan Puja dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Patrick Wanggai, namun sundulannya masih meleset ke samping gawang PSCS. Skor kacamata pun bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak pertama ditiupkan wasit.

Susunan pemain PSCS vs Persib:

Persib Bandung: I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Moch Al Amin Syukur Fisabillah, Puja Abdilah; Hariono, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi; Airlangga Sutjipto, Patrich Wanggai.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini