nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Optimisme Inter Raih Tiga Poin di Markas Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 15:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 47 1987172 optimisme-inter-raih-tiga-poin-di-markas-juventus-WnFxMPdfSy.jpg Juventus saat menjamu Inter Milan pekan lalu. (Foto: AFP)

MILAN – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, optimistis timnya dapat meraih kemenangan saat bertandang ke markas Juventus di lanjutan pekan ke-15 Liga Italia 2018-2019, Sabtu 8 Desember 2018 dini hari WIB. Skriniar menilai, jika Nerazzurri –julukan Inter– dapat mempertahankan performa saat mereka bermain 2-2 kontra AS Roma, kemenangan bukan hal yang mustahil disabet Inter.

Saat menghadapi Roma akhir pekan lalu, Inter racikan Luciano Spalletti tampil impresif. Inter tampil dominan, baik dalam hal penguasaan bola dan tembakan yang mengarah tepat ke gawang.

Icardi Borong 2 Gol, Inter Milan Permalukan Lazio di Olimpico

Inter tercatat lebih dominan dengan koleksi 55 persen penguasaan bola, serta tujuh shot on target berbanding lima milik Roma. Bahkan, Inter sempat dua kali unggul via gol yang dilesakkan Keita Balde pada menit 37 dan Mauro Icardi (66’).

BACA JUGA: Jelang Juventus vs Inter, Marchisio Bicara soal Icardi dan Ronaldo

Akan tetapi, dua kali kesalahan yang dibuat pemain belakang Inter membuat skor akhir sama kuat 2-2. Karena itu, asal tidak lengah dan dapat mengemulasi performa saat menghadapi Roma, tiga poin bukan tak mungkin akan disegel Inter.

“Laga nanti (kontra Juventus) akan berjalan sulit. Namun, kami adalah tim hebat, kami kuat dan kami seharusnya menang di Roma. Kami memang belum sukses sejauh ini, namun kami akan mencoba saat menghadapi Juventus. Mereka hampir memenangi semua pertandingan, namun kami bisa mengalahkan mereka,” kata Skriniar mengutip dari Calciomercato, Rabu (5/12/2018).

Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juventus Segel Tiket 16 Besar Liga Champions

Hingga Liga Italia 2018-2019 memasuki pekan 14, Inter masih duduk di posisi tiga dengan koleksi 29 angka. Mauro Icardi dan kawan-kawan tertinggal 11 angka dari Juventus yang masih nyaman di puncak klasemen.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini