nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Pertegas Ingin David Luiz dan Cesc Fabregas Tetap di Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 00:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 05 45 1987349 sarri-pertegas-ingin-david-luiz-dan-cesc-fabregas-tetap-di-chelsea-4zRS32Ahum.jpg Fabregas, Sarri, dan David Luiz. (Foto: The Sun)

WOLVERHAMPTON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, semakin mempertegas keinginannya untuk mempertahankan David Luiz dan Cesc Fabregas di skuad The Blues –julukan Chelsea. Ia merasa kedua pemain tersebut masih teramat penting bagi Chelsea, apalagi baik Luiz dan Fabregas dianggap Sarri memiliki keahlian yang sulit untuk digantikan.

Menurut pemaparan mantan pelatih Napoli itu, untuk sekarang ini sangat sulit untuk mencari bek yang selevel dengan Luiz. Karenanya jika Luiz pergi dari Chelsea maka mungkin akan sulit untuk menemukan penggantinya. Sementara Fabregas menurut Sarri adalah gelandang yang handal secara teknik. Posisinya dibutuhkan Sarri jika Jorginho tak dapat bermain.

Baca Juga: Sarri: Chelsea dan Hazard Diskusikan Kontrak Setiap Pekan

Hal-hal tersebut adalah sebagian kecil mengapa Sarri menginginkan Luiz dan Fabregas tetap berada di Chelsea. Ia sangat berharap para manajemen tim kepunyaan Roman Abramovich itu mau memperpanjang kontrak kerja sama mereka berdua.

“Ya (saat ditanya apakah menginginkan Luiz dan Fabregas melakukan perpanjangan kontrak di Chelsea). Saya telah berbicara kepada pihak klub satu bulan yang lalu mengenai hal tersebut. Saya sadar bahwa hal tersebut tidak mudah, namun saya yakin kami bisa melakukan kontrak kerja baru dengan mereka berdua,” ucap Sarri, seperti dilansir dari Football London, Kamis (6/12/2018).

“Saya ingin mereka karena mereka berdua sangatlah penting bagi kami. Karena di sisi lain, sangat sulit untuk mencari yang selevel dengan dia (Luiz), dan juga sulit untuk menemukan gelandang teknik seperti Fabregas. Jadi saya pikir mereka harus tinggal bersama kami,” tutupnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini