nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Yakin Morata Bisa Cetak Gol saat Chelsea Hadapi Wolves

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 05 45 1987342 sarri-yakin-morata-bisa-cetak-gol-saat-chelsea-hadapi-wolves-2KMhvJXdJx.jpg Pemain Chelsea, Alvaro Morata. (Foto: Twitter Chelsea)

WOLVERHAMPTON Alvaro Morata masih kesulitan untuk bisa menemukan performa terbaiknya dengan gaya permainan pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri. Tercatat dari 13 laga yang sudah dilakoni Morata bersama The Blues –julukan Chelsea– di Liga Inggris 2018-2019, ia hanya mampu mencatatkan lima gol saja.

Melihat hal tersebut, Sarri sebenarnya tak pernah meragukan Morata. Ia percaya pemain berpaspor Spanyol itu akan segera menemukan performa terbaiknya, cepat atau lambat. Menurut Sarri, Morata hanya perlu untuk bermain konsisten hingga dapat terus mencetak gol untuk Chelsea.

Baca Juga: Walau Arsenal Membaik, Rashford Tetap Optimis Raih Poin Penuh

Hal itulah yang diinginkan Sarri saat Chelsea bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-15 Liga Inggris 2018-2019, Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB. Ia yakin penyerang andalannya itu bisa mencetak gol pada laga tersebut. Ia hanya meminta Morata untuk lebih percaya diri lagi, jika hal itu dapat dilakukan, maka Sarri percaya diri bahwa gol akan terus mengalir.

“Saya tidak tahu (ketika ditanyakan apa yang harus diperbuat untuk Morata). Saya harus memahami apa yang dia butuhkan. Namun saya yakin bisa melakukan semuanya. Menurut saya Morata pada bulan yang lalu bermain dengan sangat baik. Kini Dia telah mengemas lima gol,” jelas Sarri, seperti diwartakan Football London, Kamis (6/12/2018).

“Yang diperlukan Morata adalah kontinuitas, itulah yang saya pikir. Ia perlu untuk lebih percaya diri, kepercayaan diri, dan hanya kepercayan diri. Jadi itulah yang saya pikirkan, kami hanya perlu dia bisa terus berlanjut dalam hal mencetak gol,” tutup mantan pelatih Napoli itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini