nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Man United, Sokratis Ingin Ulangi Kesuksesan Arsenal Lawan Spurs

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 18:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 05 45 1987279 hadapi-man-united-sokratis-ingin-ulangi-kesuksesan-arsenal-lawan-spurs-0OwUs4mFr6.jpg Sokratis Papastathopoulos. (Foto: Twitter Arsenal)

MANCHESTER – Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, optimis bisa merengkuh poin penuh kala berjumpa Manchester United pada pekan ke-15 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB. Hasil positif yang diraih kala berjumpa Tottenham Hotspur beberapa hari lalu pun jadi disebut Sokratis sebagai modal utama Arsenal melakoni laga tersebut.

Tim asuhan Unai Emery memang berhasil mengantongi tiga poin kala berhadapan dengan Spurs di Emirates Stadium Minggu 2 Desember 2018 malam WIB. Arsenal berhasil menunjukkan ketangguhannya kepada tim tamu sehingga merengkuh kemenangan dengan skor yang menjanjikan yakni 4-2.

Arsenal

Sokratis pun bertekad mengulangi kesuksesan tersebut kala bertandang ke markas Man United, yakni Old Trafford. Dengan tampil konsisten dan apik seperti kala berhadapan dengan Spurs, pemain berpaspor Yunani itu yakin bisa menjaga tren positifnya ke pekan ke-15.

BACA JUGA: Emery Tantang Aubameyang Jadi Top Skor Liga Inggris

Harapan Sokratis pun mungkin saja terwujud. Sebab, tim berjuluk Setan Merah itu kini tengah berada dalam tren yang buruk. Man United gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir Liga Inggris 2018-2019. Kekalahan harus diterima kala berhadapan dengan Manchester City, sementara hasil imbang didapatkan Man United saat melawan Crystal Palace dan Southampton.

Arsenal

"Kemenangan ini (kontra Tottenham) memang penting, namun pertandingan berikutnya (kontra Man United) menjadi pertandingan yang lebih penting lagi. Jika kami ingin melanjutkan tren positif ini, kami harus bermain seperti melawan Tottenham saat menghadapi Man United nanti," ujar Sokratis, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (5/12/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini