nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri: Chelsea dan Hazard Diskusikan Kontrak Setiap Pekan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 13:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 05 45 1987108 sarri-chelsea-dan-hazard-diskusikan-kontrak-setiap-pekan-wnfSQaajyj.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Telah menjadi rahasia umum bahwa hingga saat ini Eden Hazard masih belum memperbarui kontraknya di Chelsea. Kendati begitu, manajemen Chelsea nyatanya selalu mengupayakan agar kesepakatan segera tercapai. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Saat ini, Hazard memiliki kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2020. Dengan kata lain, manajemen Chelsea hanya memiliki waktu sekitar enam bulan lagi untuk membuat kesepakatan baru. Pasalnya, jika Hazard tetap enggan memperbarui kontraknya hinga Juni 2019, maka kemungkinan Kapten Timnas Belgia itu bakal segera dijual ke klub lain. Chelsea tentu berisiko merugi jika tetap mempertahankan Hazard hingga masa kontraknya habis.

(Baca juga: Komentari Laga Chelsea Kontra Fulham, Kante: Kami Layak Menang)

Eden Hazard

Secara pribadi, Sarri mengungkapkan kalau ia sebenarnya ingin agar Hazard bertahan di Chelsea dan memperbarui kontraknya. Maklum saja, pasalnya Hazard merupakan pilar utama Chelsea saat ini. Disebutkan bahwa manajemen akan menggoda Hazard dengan gaji 350 ribu pounds atau sekira Rp6,3 miliar per pekan untuk membuatnya bertahan.

Hazard vs Lindelof

“Klub (Chelsea) memiliki kemungkinan untuk membuat kontrak baru segera, namun ini tergantung kepadanya (Hazard), apakah dia ingin memperbaruinya atau tidak. Saya ingin Eden di sini, tentu saja, namun saya ingin dia di sini karena dia ingin tinggal di sini,” ungkap Sarri, menyadur dari Sport360, Rabu (5/12/2018).

“Saya tahu betul bahwa ada diskusi antara klub dan manajer Eden setiap pekan saya kira. Jadi, jika ada sesuatu yang baru, klub akan segera menghubungi saya,” tandas pelatih berpaspor Italia itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini