nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Optimisme Pelatih Persija Lihat Bhayangkara Tampil Serius saat Hadapi PSM

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 14:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 49 1986133 optimisme-pelatih-persija-lihat-bhayangkara-tampil-serius-saat-hadapi-psm-BSGGrWKILZ.jpg Teco pelatih Persija Jakarta. (Foto: Twitter Persija)

GIANYAR – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, optimismis Bhayangkara FC akan tampil habis-habisan saat menjamu PSM Makassar di lanjutan pekan 33 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018) malam WIB. Pria asal Brasil itu mengenal betul pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, sehingga dirinya yakin tim yang identik dengan jersey warna hijau itu akan tampil serius kontra PSM.

Saat ini, tinggal Persija dan PSM yang masih berpeluang menjuarai Liga 1 2018. Hingga kompetisi menyisakan satu pertandingan, Macan Kemayoran –julukan Persija– duduk di puncak klasemen dengan koleksi 59 angka, unggul dua poin dari PSM di posisi dua.

Persija Jakarta

Akan tetapi, PSM menjalani satu pertandingan lebih sedikit ketimbang Persija. Jika Juku Eja –julukan PSM– memenangi pertandingan kontra Bhayangkara FC, Ferdinand Alfred Sinaga dan kawan-kawan kembali memuncaki klasemen Liga 1 2018.

BACA JUGA: Cetak Gol ke Gawang Bali United, Sandi: Itu Kado Ultah Persija

Karena itu, Teco optimis Bhayangkara FC akan menyulitkan PSM. Apalagi pada laga kandang terbaru yang berlangsung 19 November 2018, Herman Dzumafo dan kawan-kawan mengalahkan tim kuat Persipura Jayapura dengan skor 2-0.

“Saya kenal pelatih Bhayangkara FC. Ia seorang profesional, dan saya pikir pemain Bhayangkara FC juga akan bermain profesional," kata Teco mengutip dari Goal Indonesia, Senin (3/12/2018).

Teco

Terlepas dari hasil akhir Bhayangkara FC vs PSM, penentuan gelar juara Liga 1 2018 akan ditentukan pada pekan pamungkas akhir pekan ini. Pada Sabtu 8 Oktober 2018, Persija akan menjamu Mitra Kukar. Selang sehari kemudian, giliran PSM yang kedatangan PSMS Medan. Akan tetapi, bukan tak mungkin pertandingan akan digelar bersamaan demi sportivitas.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini