nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecil Peluang Gomez Latih Persib Lagi pada Musim Depan

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 49 1986082 kecil-peluang-gomez-latih-persib-lagi-pada-musim-depan-Xl1skd3BdX.jpg Mario Gomez dan Atep (Foto: Laman Resmi Persib)

BANDUNG Persib Bandung saat ini tengah berusaha untuk memantapkan posisinya di papan atas klasemen akhir Liga 1 2018, dengan meraih kemenangan pada pertandingan terakhir kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 9 Desember 2018. Selain demi meraih tiga poin, kemenangan juga penting bagi Persib agar bisa memberikan kenangan terindah bagi sang pelatih, Mario Gomez.

Pasalnya, Gomez kemungkinan besar tidak akan diperpanjang kontraknya oleh Persib meskipun ada opsi perpanjangan kotrak satu tahun pada perjanjian sebelumnya. Hal itu karena Gomez enggan bekerja sendirian tanpa asisten pelatih, Fernando Soler.

Persib Bandung (Foto: Okezone/Oris Riswan)

Menurut Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, sejatinya Maung Bandung –julukan Persib– sangat ingin bekerja sama lebih lama lagi dengan Gomez. Bahkan, permintaan kenaikan gaji sebesar 50% yang diminta oleh Gomez pun disanggupi Persib.

BACA JUGA: Roberto Carlos Tawarkan Diri Latih Bali United

Namun, tidak lama kemudian Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, juga meminta kenaikan gaji kepada Persib dan disetujui sekira 20%. Akan tetapi, Soler mau kenaikan gaji sekira 50% juga dan itu tampaknya jadi salah satu bahan pertimbangan Persib, yang ingin Gomez melatih tanpa Soler.

Persib (Foto: Twitter Resmi Persib)

“Gomez minta naik gaji, dituruti sama Pak Glenn (Sugita, direktur utama PT PBB). Gajinya naik 50% kalau tidak salah. Terus Soler juga ikut-ikutan minta naik gaji. Sudah dituruti naik 20% tetapi Soler tidak mau. Dia (Soler) memaksa ingin naiknya sama seperti Gomez,” ungkap Umuh, seperti yang dilansir Goal, Senin (3/12/2018).

“Persib ingin Gomez sendiri tanpa Soler karena satu dan lain hal, tetapi dia (Gomez) tidak mau. Karena tidak ada jalan tengah kemungkinan besar kerja sama Persib dan Gomez tidak diperpanjang,” tutup Manajer Persib tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini