nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjelasan Mali soal Isu Akan Tinggalkan Persib Bandung

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 12:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 49 1986050 penjelasan-mali-soal-isu-akan-tinggalkan-persib-bandung-bUbmrxumLG.jpg Bojan Malisic saat diperkenalkan sebagai pemain Persib. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengklarifikasi soal isu dirinya yang akan meninggalkan klub berjuluk Maung Bandung itu pada akhir musim ini. Mali –sapaan akrab Malisic– mengaku sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan Persib dalam waktu dekat.

Rumor kepergian Mali dari Persib mencuat setelah bek berpaspor Serbia itu mengunggah sebuah foto beserta caption di akun Instagram-nya @malibojan_4, pada Minggu 2 November 2018. Dalam unggahan tersebut, bek 33 tahun itu ditengarai ingin segera angkat kaki dari Persib.

Bojan Malisic

“Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepakbola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk PERSIB. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Mali di akun pribadi Instagram-nya, Minggu 2 Desember 2018.

BACA JUGA: Ditahan Persela, Pelatih Persib Tetap Apresiasi Kinerja Pemainnya

Padahal dalam pengakuan Mali, unggahan tersebut bukanlah tanda perpisahan kepada Bobotoh –sebutan untuk suporter Persib. Eks pemain South China itu mengklarifikasi bahwa laga kontra Persela Lamongan pada Sabtu 1 Desember 2018 sebagai laga terakhirnya bersama Persib musim ini, bukan secara keseluruhan (pindah ke tim lain).

Sebab, kartu kuning yang didapat di laga kontra Persela membuat Mali terkena akumulasi kartu, sehingga tak dapat turun saat Persib menjamu Barito Putera di laga pamungkas Liga 1 2018. Selain itu, Mali juga takkan turun membela Persib di Piala Indonesia, mengingat tim asuhan Mario Gomez itu akan mengandalkan pemain-pemain muda.

“Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini,” ungkap Mali, mengutip dari laman resmi Persib.

Bojan Malisic

“Juga saya tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi,” tutup palang pintu bertinggi badan 188 sentimeter itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini