nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robben Pastikan Pergi dari Bayern Munich di Akhir Musim Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 01:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 03 48 1985890 robben-pastikan-pergi-dari-bayern-munich-di-akhir-musim-ini-rdYZJEhF4O.jpg Pemain Bayern Munich, Arjen Robben. (Foto: Twitter Bayern)

MUNICH – Cerita indah antara Arjen Robben dengan Bayern Munich tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya pemain berkebangsaan Belanda itu sudah mengonfirmasikan akan pergi meninggalkan tim yang sudah dibelanya selama hampir 10 tahun itu di pengujung musim 2018-2019.

Sebagaiman diketahui, kontrak kerja sama antara Robben dengan Bayern memang akan berakhir pada Juni 2019 mendatang atau pada akhir musim ini. Tak ada pergerakan bahwa kedua pihak itu akan melanjutkan kontrak kerja samanya, namun baru sekarang Robben mengabarkan bahwa dirinya takkan memperkuat Bayern lagi di musim 2019-2020 nanti.

Baca Juga: Gol Telat Origi Bawa Liverpool Raih Kemenangan atas Everton

Robben tak memberikan informasi lebih lanjut ke mana dirinya akan berlabuh di musim depan. Ia hanya mengatakan bahwa perjalananya bersama The Bavarians –julukan Bayern– akan berakhir di pengujung musim 2018-2019. Robben pun mengungkapkan bahwa satu dekadenya bersama Bayern adalah suatu hal yang luar biasa.

“Ini (gelaran musim 2018-2019) adalal tahun terakhir saya bersama Bayern. Itu adalah 10 tahun yang sangat luar biasa. Selebihnya adalah hal yang bagus,” ucap Robben, mengutip dari Bavariansfootballworks, Senin (3/12/2018).

Robben pertama kali menginjak kaki di Bayern pada Agustus 2009. Pada saat itu Robben pindah dari Real Madrid ke Bayern karena sulit bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka. Namun, keputusannya ke Bayern ternyata adalah sebuah pilihan yang tepat.

Pasalnya sejak di Bayern, Robben mampu meraih berbagai trofi juara. Sebut saja seperti tujuh gelar juara Liga Jerman, empat DFB-Pokals, dan satu trofi Liga Champions. Kini yang menjadi misteri adalah ke tim manakah Robben akan berlabuh selanjutnya?

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini