nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tekuk Fiorentina, Juventus Alihkan Fokus ke Inter Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 22:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 47 1986363 usai-tekuk-fiorentina-juventus-alihkan-fokus-ke-inter-milan-O19dznCWVn.jpg Skuad Juventus (Foto: Giorgio Chiellini/Twitter)

TURIN – Juara bertahan Liga Italia, Juventus, meraih hasil impresif usai membantai rival beratnya, Fiorentina, 3-0 pada laga akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut menambah kepercayaan diri dari personel Si Nyonya Tua.

Poin penuh dari Stadion Artemio Franchi tersebut membuat posisi Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku akan menikmati kemenangan tersebut dan bersantai untuk beberapa waktu.

(Baca juga: Ronaldo Harus Selalu Cetak Gol dari Penalti jika Ingin Dimanfaatkan)

Skuad Juventus

Namun, pria berusia 34 tahun itu tidak bisa banyak bersantai. Sebab, anak asuh Massimiliano Allegri sudah ditunggu laga berat kontra Inter Milan pada Sabtu 8 Desember 2018 dini hari WIB. Setelahnya, Juventus juga kembali berlaga di Liga Champions 2018-2019 pada tengah pekan.

“Mari beristirahat dan nikmati kemenangan. Akan tetapi, kami juga harus mulai berpikir mengenai laga hari Jumat (Sabtu dini hari WIB),” ujar Giorgio Chiellini, mengutip dari laman resmi Juventus, Senin (3/12/2018).

“Kami mengharapkan pertandingan yang hebat melawan Inter. Kami memulai bulan berat ini dengan cara yang baik. Desember akan menjadi bulan yang penting karena kami bisa melakukan penilaian awal,” imbuh pemain berpaspor Italia tersebut.

Inter Milan

Lepas dari Inter Milan, Juventus sudah dinanti dua laga berat lainnya di Liga Italia. Giorgio Chiellini dan kawan-kawan akan bertandang ke markas rival sekotanya, Torino, dan menjamu AS Roma di Stadion Allianz.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini