nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pekan Ke-14 Liga Italia 2018-2019 Minggu Malam

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 47 1985919 hasil-pekan-ke-14-liga-italia-2018-2019-minggu-malam-gREGIyRwsd.jpg Pemain AC Milan berselebrasi (Foto: Media AC Milan)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik terjadi semalam dalam laga lanjutan pekan ke-14 Liga Italia 2018-2019. Salah satu laga yang menarik perhatian tentunya pertarungan antara AS Roma melawan Inter Milan yang dilangsungkan di Stadion Olimpico. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Laga Roma vs Inter sejatinya menampilkan pertandingan menghibur karena kedua tim saling melancarkan jual beli serangan. Inter mampu unggul lebih dulu melalui Keita Balde di menit ke-37. Akan tetapi, Roma pantang menyerah dan menyamakan kedudukan di menit ke-51 melalui tendangan spektakuler Cengiz Under. Meski Inter sempat kembali unggul berkat sundulan Icardi, namun penalti Aleksandar Kolarov memakasa kedua tim bermain imbang.

(Baca juga: Allegri: Juventus Berisikan Pemain Juara!)

AS Roma vs Inter Milan

Pada laga lainnya, rival sekota Inter, yakni AC Milan, sukses memetik kemenangan 2-1 kala menjamu Parma. Milan sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-49 karena ulah Roberto Inglese. Tapi, enam menit berselang Patrick Cutrone menyamakan skor melalui sepakan volinya. Milan pada akhirnya membalikkan kedudukan di menit ke-71 ketika Franck Kessie dengan mulus mengeksekusi penalti.

Sementara itu, hasil kurang memuaskan justru didapat Lazio. Bertandang ke markas tim juru kunci, Chievo Verona, Lazio hanya bisa bermain imbang 1-1. Lazio bahkan tertinggal lebih dulu lewat gol pemain kawakan Sergio Pelissier di menit ke-25. Beruntung, pada babak kedua Ciro Immobile mampu mencatatkan namanya di papan skor dan menghindarkan Lazio dari kekalahan.

Chievo vs Lazio

Karena hasil imbang tersebut, posisi Lazio di papan klasemen pun harus turun ke peringkat kelima dengan raihan 24 poin. Sementara itu, tempat keempat menjadi milik Milan yang kini unggul satu angka atas Lazio. Sedangkan bagi Roma, hasil imbang dengan Inter membuat mereka tertahan di posisi kesembilan dengan 20 poin.

Hasil lengkap Liga Italia pekan ke-14 semalam:

Hasil Liga Italia semalam

(Foto: Soccerway)

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini