nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunawan: Persija Siap Taklukkan Bali United!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 12:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 02 49 1985707 gunawan-persija-siap-taklukkan-bali-united-RZmm8x6Mjs.jpg Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Situs Resmi Persija)

GIANYAR – Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, memberikan komentarnya terkait pertandingan yang bakal timnya hadapi dalam lanjutan Liga 1 musim 2018 melawan Bali United. Gunawan menegaskan bahwa Persija sudah melakukan persiapan matang untuk bisa merebut kemenangan dari Bali United.

Persija sendiri memang menargetkan kemenangan ketika menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (2/12/2018) malam WIB. Kemenangan memang bakal menjaga peluang Persija menjuarai Liga 1 2018 tetap terjaga.

Persija Jakarta

Pasalnya, Persija sendiri saat ini memang tengah bersaing ketat dengan PSM Makassar untuk bisa menjuarai Liga 1 2018. Macan Kemayoran –julukan Persija– hanya terpaut satu poin saja dari PSM di klasemen sementara Liga 1 2018.

Baca Juga: Hadapi Bali United, Persija Awasi Permainan Lilipaly

Akan tetapi menghadapi Bali United memang bukan perkara mudah untuk dijalani Persija. Namun, Gunawan menegaskan bahwa para pemain Persija sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke Bali.

Persija Jakarta

“Saya sebagai pemain siap pertandingan besok. Teman-teman juga sudah siap supaya bisa menang agar kita di jalur juara. Karena keinginan semua pemain, pelatih dan semua elemen Persija kita mau menang di sini,” ucap Gunawan, seperti disadur Okezone dari situs resmi Persija, Minggu (2/12/2018).

“Pasti semua tim yang lawan Persija semangatnya berlipat ganda. Kita sebagai tim mempersiapkan diri dalan seminggu kemarin kita juga latihan maksimal. Pasti kita kasih terbaik buat tim meskipun lawannya memiliki kualitas bagus di sana,” tuntas mantan personel Timnas Indonesia U-23 tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini