nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso Prediksi Laga Milan vs Parma Bakal Sengit

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 16:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 02 47 1985766 gattuso-prediski-laga-milan-vs-parma-bakal-sengit-O1YtNMUciy.jpg Gennaro Gattuso (Foto: REUTERS)

MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan komentar terkait pertandingan yang bakal dihadapi klubnya dalam lanjutan Liga Italia musim 2018-2019 melawan Parma. Gattuso yakin pertandingan melawan Parma bakal berjalan sulit untuk Milan.

Sebagaimana diketahui, Milan bakal menghadapi lawan yang bisa dikatakan sulit. Pasalnya di klasemen sementara Liga Italia 2018-2019, Milan hanya terpaut lima angka saja dari Parma yang menghuni posisi keenam.

AC Milan

Akan tetapi fakta pertandingan ini bakal digelar di Stadio San Siro yang merupakan kandang dari Milan, membuat mereka mendapatkan keuntungan tersendiri. Meski Parma sendiri menyambut duel dengan Milan dengan catatan menjanjikan, yaitu belum pernah kalah dari tiga laga teranyar.

Baca Juga: Milan Dikaitkan Beli Fabregas, Begini Komentar Gattuso

Fakta tersebutlah yang membuat Gattuso enggan memandang remeh Parma. Bahkan mantan pemain Timnas Italia tersebut meyakini bahwa pertandingan antara Milan melawan Parma bakal berjalan sengit selama 90 menit.

AC Parma

“Kami harus menaruh respek pada lawan kami dan memahami kualitas mereka. Parma bermain dalam 38 meter dan berbahaya dalam serangan balik, mereka bertahan dengan baik dan menyerang dengan cepat,” ucap Gattuso, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (2/12/2018).

“Pujian untuk mereka yang menciptakan tim sesuai dengan pemain yang fungsional pada cara mereka bermain. Kami harus mewaspadai organisasi permainan mereka dan kecepatannya,” tuntas pelatih berusia 40 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini