nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Buka Peluang Datangkan Bek Baru ke Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 22:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 02 46 1985803 valverde-buka-peluang-datangkan-bek-baru-ke-barcelona-KB5328cug1.jpg Ernesto Valverde (Foto: REUTERS)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan komentar terkait rencana klubnya di bursa transfer musim dingin 2019. Valverde tidak menampik bahwa Barca memiliki keinginan untuk merekrut bek baru pada awal tahun depan.

Sebagaimana diketahui pos lini pertahanan memang menjadi fokus transfer Barca saat ini. Terlebih dengan adanya fakta bahwa dua bek andalan Barca, yaitu Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen harus absen lama karena dibekap cedera.

Barcelona

Sejumlah nama tenar pun mulai dikait-kaitkan dengan Barca seperti Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Milan Skriniar, hingga Matthijs de Ligt masuk dalam incaran klub yang bermarkas di Estadio Cam Nou tersebut pada bursa transfer musim dingin 2019.

Baca Juga: Del Bosque: Ballon dOr Tanpa Messi Kehilangan Nilainya

Valverde memang tidak menampik terkait rencana Barca memboyong bek baru pada bursa transfer musim dingin 2019. Meskipun, Valverde sendiri bakal memantau terlebih dahulu kondisi cedera Umtiti sebelum akhirnya memutuskan untuk merekrut bek baru pada awal tahun depan.

Barcelona

“Hingga bursa transfer tiba, kami harus bertahan dengan pemain yang kami miliki. Kita akan lihat perkembangan cedera Samuel Umtiti terlebih dahulu. Kami semua berharap ia bisa kembali cepat atau lambat ke tim kami,” jelas Valverde, seperti dikutip dari Sport, Minggu (2/12/2018).

“Kami belum tahu persis apakah kami akan belanja di bursa transfer Januari nanti. Ada banyak hal yang harus kami pertimbangkan dengan matang, sehingga kami butuh waktu untuk berpikir hingga bursa transfer tiba,” tuntas pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini