nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Enggan Remehkan Villarreal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 20:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 02 46 1985801 valverde-enggan-remehkan-villarreal-Umot5HUqYK.jpg Ernesto Valverde (Foto: REUTERS)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan komentar terkait pertandingan yang bakal dihadapi klubnya dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2018-2019 melawan Villarreal. Valverde tetap memandang Villarreal sebagai lawan yang patut diwaspadai oleh Barca.

Sebagaimana diketahui, Barca memang bakal melakoni lanjutan Liga Spanyol 2018-2019 dengan menjamu Villarreal di Estadio Camp Nou pada malam nanti WIB. Jika dilihat dari skuad yang bermaterikan kedua tim, Barca memang lebih diunggulkan dibanding Villarreal.

Barcelona

Terlebih, kiprah Villarreal sendiri di Liga Spanyol musim ini tidak terlalu menjanjikan. Santi Cazorla dan kawan-kawan harus puas menempati posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 dengan koleksi 14 poin dari 13 pertandingan.

Baca Juga: Del Bosque: Ballon dOr Tanpa Messi Kehilangan Nilainya

Sedangkan Barca sendiri saat ini masih menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 dengan terpaut satu poin saja dari Sevilla di posisi pucuk. Kemenangan atas Villarreal pun jadi target yang wajib diraih Barca pada laga ini.

Villarreal

Meski sang calon lawan tidak dalam performa yang menjanjikan, tak membuat Valverde besar kepala. Valverde tetap menaruh respek yang tinggi kepada Villarreal dengan menyebut The Yellow Submarine –julukkan Villarreal– sebagai lawan yang patut diwaspadai Barca.

“Mereka (Villrreal) pernah menyebabkan masalah bagi kami sebelumnya dan akan sulit bagi kami untuk mengedarkan bola. Mereka bisa tampil bagus dalam sistem yang berbeda dan mereka bekerja dengan baik pada bola,” jelas Valverde, seperti disadur dari dari Sport, Minggu (2/12/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini