nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vazquez Bangga Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid atas Valencia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 19:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 02 46 1985777 vazquez-bangga-jadi-pahlawan-kemenangan-madrid-atas-valencia-IOq8Vt2vHB.jpg Para pemain Real Madrid (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Real Madrid meraih hasil positif ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2018-2019. Menghadapi Valencia, Los Blancos –julukan Madrid– berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada dini hari tadi WIB tersebut, Madrid memang tampil dominan sejak menit awal. Bahkan, Madrid berhasil unggul lebih dahulu atas Valencia pada menit kedelapan via gol bunuh diri Daniel Wass.

Real Madrid vs Valencia

Meski sudah unggul satu gol, tidak membuat Madrid menurunkan tempo permainan mereka untuk menekan Valencia. Namun baru pada menit 83, Madrid berhasil menambah keunggulan setelah Lucas Vazquez mencatatkan namanya di papan skor. Madrid pun menang 2-0 atas Valencia.

Baca Juga: Solari Puji Penampilan Madrid saat Bungkam Valencia

Berhasil menjadi pahlawan kemenangan Madrid, membuat Vazquez pun lantas memberikan komentarnya. Personel Timnas Spanyol tersebut mengaku bangga bisa menjadi bagian di balik kemenangan yang didapatkan Madrid atas Valencia.

Real Madrid vs Valencia

“Tim menampilkan keberanian yang khas dari pertandingan besar dan kami harus sangat senang dengan hal itu. Dalam hal intensitas dan dominasi, kinerja kami pada babak pertama sangat kuat,” jelas Vazquez, seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (2/12/2018).

“Kami ingin mendapatkan kembali penguasaan bola di separuh daerah lawan agar lebih dekat dengan tujuan mereka. Kami harus melakukan lebih banyak dari itu. Kerja keras terbayar. Kami tak terkalahkan dalam lima dari tujuh laga dan itu bagus. Itu berarti pertahanan, dari depan ke belakang, kami semua bermain bagus, kami bersatu,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini