nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Tegaskan Takkan Jual Isco

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 02 46 1985730 solari-tegaskan-takkan-jual-isco-DHlVME2tId.jpg Isco Alarcon (Foto: Zimbio)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memberikan pandangannya terhadap masa depan salah satu pemainnya, yakni Isco Alarcon. Solari menegaskan bahwa manajemen Madrid sama sekali tidak tertarik untuk menjual Isco ke klub manapun saat ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Isco bersama Madrid memang tengah menjadi pembahasan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih setelah ‘hilangnya’ Isco dari skuad Madrid kala menghadapi AS Roma di matchday kelima Grup G Liga Champions musim 2018-2019 pada tengah pekan kemarin.

Nama Isco semakin kencang digosipkan tengah menuju pintu keluar Estadio Santiago Bernabeu, dan salah satu tujuannya adalah Barcelona. Sejauh ini hanya Barca klub yang paling serius untuk bisa mendapatkan jasa personel Timnas Spanyol tersebut.

Isco

Solari pun memberikan komentar terkait rumor masa depan Isco di Madrid. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menegaskan bahwa dirinya dan manajemen Madrid sama sekali tidak tertarik untuk menjual Isco dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Isco Disarankan Hengkang ke Barcelona

“Sejujurnya, topik ini saya rasa tidaklah penting. Beberapa hari yang lalu saya mengatakan bahwa saya mengambil keputusan yang spesifik untuk mencadangkannya. Namun saya rasa topik ini sudah tidak perlu di bahas,” ucap Solari, seperti dikutip dari Marca, Minggu (2/12/2018).

Santiago Solari

“Sejujurnya saya tidak mengetahui mengenai rumor itu (Isco diincar klub lain). Anda harus mengerti saya tidak bisa selalu update mengenai spekulasinya. Saya memiliki 24 pemain profesional dalam tim ini dan saya tidak bisa memainkan semuanya sekaligus,” sambungnya.

“Untuk itu saya harus memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang tidak. Saya hanya memilih pemain yang saya rasa adalah pemain terbaik untuk tim ini. Mereka semua sangat penting bagi tim ini, karena kami semua adalah Real Madrid,” tuntas pelatih berusia 42 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini