nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Puji Penampilan Madrid saat Bungkam Valencia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 02 46 1985695 solari-puji-penampilan-madrid-saat-bungkam-valencia-XmMF7nypoc.jpg Real Madrid vs Valencia (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Real Madrid meraih hasil positif ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2018-2019. Menghadapi Valencia, Los Blancos –julukan Madrid– berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada dini hari tadi WIB tersebut, Madrid memang tampil dominan sejak menit awal. Bahkan, Madrid berhasil unggul lebih dahulu atas Valencia pada menit kedelapan via gol bunuh diri Daniel Wass.

Meski sudah unggul satu gol, tidak membuat Madrid menurunkan tempo permainan mereka untuk menekan Valencia. Namun baru pada menit 83, Madrid berhasil menambah keunggulan setelah Lucas Vazquez mencatatkan namanya di papan skor. Madrid pun menang 2-0 atas Valencia.

Real Madrid vs Valencia

Seusai pertandingan juru taktik Madrid, Santiago Solari, memberikan komentarnya. Solari mengaku puas dengan kinerja para pemain Madrid yang tampil mengesankan pada pertandingan melawan Valencia.

Baca Juga: Real Madrid Bungkam Valencia 2-0

“Para pendukung selalu menuntut lebih dari semua pemain kami, jadi saya akan fokus kepada para pemain yang tampil menonjol hari ini. Karim Benzema bermain dengan sangat murah hati hari ini,” jelas Solari, seperti dirangkum dari Marca, Minggu (2/12/2018).

Real Madrid vs Valencia

“(Marcos) LLorente, Vazquez, (Thibaut) Courtois, serta para bek kami juga demikian. Ini merupakan permainan yang benar-benar sangat luar biasa dari seluruh pemain kami,” lanjut pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

“Ada beberapa alasan kenapa kami menahan diri di babak kedua. Valencia harus bertaruh lebih untuk memperkecil ketertinggalan dan mereka bermain lebih terbuka. Saya rasa apa yang kami lakukan itu sudah benar sebagai tim yang unggul pada laga tersebut,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini