nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bek Thailand: Kami Siap Hadapi Malaysia di Semifinal Piala AFF 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 07:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 01 51 1985352 bek-thailand-kami-siap-hadapi-malaysia-di-semifinal-piala-aff-2018-3xZ7ALSBiq.jpg Korrakot Wiriyaudomsiri (Foto: Laman resmi AFF)

KUALA LUMPUR – Bek Tim Nasional (Timnas) Thailand, Korrakot Wiriyaaudomsiri, mengatakan ia dan rekan-rekannya siap melakoni laga leg I semifinal Piala AFF 2018 melawan Malaysia. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia pada Sabtu (1/12/2018) malam WIB.

Korrakot menyatakan timnya dalam kondisi 100% siap menghadapi laga tandang ke Malaysia. Hal itu juga tidak terlepas dari istiarahat cukup yang mereka miliki sejak laga terakhir di Bangkok, Thailand pada laga pamungkas fase Grup B.

Korrakot Wiriyaudomsiri (Foto: AFF)

“Kami 100% fit dan semua tim siap untuk pertandingan melawan Malaysia. Kami sangat siap dan kami memiliki istirahat yang baik sejak pertandingan terakhir kami. Jadi semoga laga tersebut bisa menjadi hari yang baik bagi kami,” ungkap Korrakot, mengutip dari laman resmi AFF, Sabtu (1/12/2018).

Baca juga PSSI Sambut Baik Niat Kemenpora Laporkan Kasus Pengaturan Skor ke Polisi

“Pelatih (Milovan Rajevic) merencanakan kami berlatih di Bangkok sebelum datang ke sini (Kuala Lumpur). Jadi itu memberi kami lebih banyak kesempatan untuk beristirahat,” tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.

Timnas Thailand (Foto: AFF)

Pada ajang Piala AFF 2018, The War Elephants –julukan Timnas Thailand- tampil sebagai juara Grup B dengan koleksi 10 poin. Dari empat laga yang sudah dijalani, Thailand tercatat tidak meraih kekalahan. Tiga kemenangan dan satu hasil imbang diraih Thailand selama fase grup.

Selain Malaysia melawan Thailand, semifinal Piala AFF 2018 juga mempertemukan Filipina melawan Vietnam. Laga leg pertama Filipina vs Vietnam akan berlangsung di Panaad Stadium pada Minggu 2 Desember 2018 malam WIB.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini