nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Persela, Persib Bakal Andalkan Duet N'Douassel dan Bauman

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 10:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 01 49 1985405 hadapi-persela-persib-bakal-andalkan-duet-n-douassel-dan-bauman-iTw3dfgT5G.jpg Para pemain Persib Bandung. (Foto: Twitter resmi Persib)

LAMONGAN Persib Bandung siap kembali menduetkan Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman di lini depan kala berhadapan dengan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2018 yang berlangsung Sabtu (1/12/2018) sore WIB. Dengan menurunkan dua pemain tersebut, Persib yakin bisa meraih hasil yang manis di kandang Persela.

Duet N’Douassel dan Bauman memang telah terbukti jitu untuk membantu Persib merengkuh hasil optimal. Sayang, dalam beberapa laga terakhir, hasil yang maksimal tidak dapat terlihat dari duet kedua pemain andalan Persib itu karena Bauman didera cedera bahu.

Persib Bandung

Akibat cedera yang dideritanya, pemain berpaspor Argentina itu pun harus absen di laga kontra PSMS Medan yang berlangsung. Sang pelatih, Mario Gomez, juga tak dapat memasukkan nama Bauman sebagai starter kala berhadapan dengan PSIS Semarang dan Perseru Serui.

BACA JUGA: Tampil di Kandang Persela, Persib Tak Gentar

Tetapi, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, memastikan bahwa duet kedua pemain tersebut bakal kembali hadir di laga kontra Persela. Kondisi Bauman yang sudah semakin pulih dari cedera membuat tim berjuluk Maung Bandung itu tak ragu untuk menurunkannya sejak menit awal.

Persib Bandung

“Kondisi Bauman memang sudah semakin membaik, kami sempat mencoba di pertandingan terakhir waktu lawan Perseru Serui. Besok kalau memungkinkan, kami proyeksikan dia untuk kembali main sejak menit awal,” ujar Yaya, sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (1/12/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini