nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Diprediksi Bisa Kunci Scudetto di Bulan April

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 20:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 01 47 1985601 juventus-diprediksi-bisa-kunci-scudetto-di-bulan-april-VLeHaw2iPB.jpg Juventus (Foto: Reuters)

TURIN – Juventus kembali menjadi kandidat kuat peraih gelar Scudetto musim ini. Bagaimana tidak, pasukan Massimiliano Allegri itu memiliki catatan yang cukup baik dengan mengoleksi 12 kemenangan, satu hasil imbang, dan belum merasakan kekalahan. Pencapaian itu membuat mereka berada di puncak klasemen dengan torehan 37 poin.

Juventus memang langsung dominan di Liga Italia musim ini, terlebih setelah resmi diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Bianconeri –julukan Juve– sudah menjadi juara dalam tujuh musim terakhir secara berturut-turut dan masih sulit dihentikan klub Italia lainnya.

Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina , bahkan mengatakan jika Juve bisa menjaga penampilan apik mereka secera konsisten, maka bukan tidak mungkin Paolo Dybala dan kolega bisa mengunci Scudetto musim ini pada bulan April nanti.

Baca juga: Fokus ke Fiorentina, Allegri Ogah Pikirkan Laga Lain

“Saya minta maaf untuk mengatakan, hanya ada satu favorit (Scudetto): Juventus. Juventus adalah anti-Juventus sendiri. Jika mereka dalam performa baik, mereka akan memenangkan liga pada April,” ujar Reina melansir dari Sky Sport, Sabtu (1/12/2018).

Kendati bagitu, perjalanan Juve masih cuku panjang. Akhir pekan ini Cristiano Ronaldo cs akan betandang ke markas Fiorentina di giornata ke-14, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB. Fiorentina sendiri klaim sudah mempersiapkan diri dengan baik dan sudah punya cara jitu untuk menghentikan laju sempurna si Nyonya Tua.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini