nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Akan Rotasi Pemain Juventus saat Hadapi Fiorentina

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 22:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 01 47 1985594 allegri-akan-rotasi-pemain-juventus-saat-hadapi-fiorentina-E64LWzc5Nj.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Sportskeeda)

FIRENZE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan skuad yang diturunkannya akan mengalami perubahan saat berhadapan dengan Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB. Hal ini dilakukan karena Juventus ingin meraih hasil terbaik di laga kontra Fiorentina.

Kemenangan memang jadi target utama Juventus di laga kontra Fiorentina. Hal ini diperlukan demi menjaga asa mereka merengkuh gelar juara di ajang Liga Italia 2018-2019. Kini, Juventus sendiri tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 dengan 37 poin.

Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juventus Segel Tiket 16 Besar Liga Champions

Bagi Allegri, jarak delapan poin antara Juventus dengan Napoli yang bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara belumlah aman. Karena itu, ia ingin meraih poin lebih banyak lagi dengan memenangkan pertandingan-pertandingan lainnya.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Fiorentina, Allegri Minta Juventus Tak Cepat Berpuas Diri

"Saya tidak berpikir itu akan menjadi tim yang sama karena kami bermain pada Sabtu, Selasa, dan Sabtu. Setelah itu, kami akan memiliki satu pekan di mana kami dapat memulihkan energi kami. Itu tidak berarti bahwa mereka yang berada di bangku cadangan besok akan tetap di sana untuk seluruh pertandingan, tetapi mungkin ada beberapa perubahan besok,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/12/2018).

Ronaldo Buka Keran Gol, Juventus Bekuk SPAL di Allianz Stadium

"Bisa jadi Bonucci, Mandzukic, atau (Miralem) Pjanic yang beristirahat. Lihat saja nanti. Di lini tengah, saya tidak punya banyak pilihan, jadi yang bisa saya lakukan adalah mengambil satu. Di belakang semuanya bagus karena (Daniele) Rugani memiliki pertandingan yang bagus melawan SPAL dan (Medhi) Benatia memainkan pertandingan hebat melawan Milan,” lanjutnya.

“Yang terpenting adalah kami menyadari bahwa laga kontra Fiorentina tidak akan mudah. Ini akan menjadi hari yang indah untuk olahraga dan sepakbola karena bermain di Fiorentina di depan orang banyak selalu menyenangkan,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini