nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus ke Fiorentina, Allegri Ogah Pikirkan Laga Lain

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 01 47 1985590 fokus-ke-fiorentina-allegri-ogah-pikirkan-laga-lain-7qILuP9xx2.jpg Massimilliano Allegri. (Foto: AFP)

FIRENZE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak mau fokusnya terganggu dengan pertandingan lain jelang berhadapan dengan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB. Hal ini dilakukan Allegri karena dirinya menyadari pertandingan kontra Fiorentina tidak akan berlangsung mudah.

Bagi Allegri, fokus pada laga terdekat adalah hal yang wajib dilakukan. Sebab dengan begitu, penampilan terbaik bisa ditunjukkan timnya pada pertandingan tersebut. Tujuan utama yang diraih pun dipastikan bakal tercapai.

Allegri Tak Mau Ambil Pusing Soal Strategi yang Bakal Diterapkan Zidane

Karena itu, Allegri tak mau memikirkan pertandingan lain selain Fiorentina saat ini. Setelah laga tersebut selesai digelar, pelatih berpaspor Italia itu baru akan menatap pertandingan-pertandingan lain, seperti salah satunya laga kontra Inter Milan.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Fiorentina, Allegri Minta Juventus Tak Cepat Berpuas Diri

“Ketika memasuki April, kami akan mengatakan bahwa itu adalah bulan yang paling sulit. Tapi sekarang, saya hanya akan memikirkan tentang laga besok (kontra Fiorentina). Setelah itu, pada Jumat, kami akan memiliki pertandingan head-to-head lagi dengan Inter,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/12/2018).

Allegri Tak Mau Ambil Pusing Soal Strategi yang Bakal Diterapkan Zidane

“Kemudian, kami harus pergi ke Swiss untuk mengamankan tempat pertama (di grup Liga Champions) karena pada titik ini yang menjadi penting. Lalu, kami akan memiliki pertandingan lain. Yang paling penting sekarang adalah Fiorentina karena sulitnya permainan dan atmosfer di sana. Selalu sulit bagi Juventus untuk menghadapi Fiorentina,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini