nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Navas Kecewa Makin Terpinggirkan di Real Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 19:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 01 46 1985587 navas-kecewa-makin-terpinggirkan-di-real-madrid-Dtd5F7HMUq.jpg Keylor Navas. (Foto: Sportskeeda)

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, tak bisa menutupi rasa kecewanya melihat nasibnya kini di Los Blancos –julukan Madrid. Navas merasa dirinya kini semakin terpinggirkan dari skuad Madrid, padahal kontribusi besar telah diberikannya selama ini kepada tim.

Kedatangan Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas 2018 telah membuat Navas harus bersaing ketat untuk bisa menjadi starter di setiap laga. Kesengsaraan Navas semakin merajalela setelah Santiago Solari ditunjukkan sebagai pelatih sementara Madrid.

Keylor Navas. Foto: Reuters

Kehadiran Solari semakin menyulitkan langkah Navas untuk kembali merebut posisi sebagai kiper utama Madrid. Ketimbang di lapangan, sosoknya lebih sering terlihat di bangku cadangan. Laga terakhir yang dimainkan Navas pun terjadi pada awal bulan ini, yakni kala berhadapan dengan Melilla di Copa del Rey. Laga yang berlangsung pada 1 November 2018 itu berakhir dengan manis dengan Madrid dengan skor 4-0.

BACA JUGA: Solari Beberkan Persiapan Madrid untuk Jamu Valencia

Kondisi ini tentu saja membuat Navas merasa begitu frustrasi. Ia merasa disia-siakan dari Madrid padahal dirinya telah mengantarkan Los Blancos merengkuh berbagai trofi. Sejak datang ke Santiago Bernabeu pada 2014, kontribusi besar bisa diberikannya kepada tim. Bahkan, ia membantu Madrid secara konsisten tampil gemilang di Liga Champions hingga keluar sebagai kampiun dalam tiga musim beruntun. Karena itu, Navas kini merasa begitu kecewa.

Keylor Navas. Foto: Reuters

"Dari tiga trofi Liga Champions dan sekarang saya tidak bermain," ujar Navas, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (1/12/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini