nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan Ternyata Pernah Tolak Kepulangan Ibrahimovic

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 08:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 30 47 1984846 milan-ternyata-pernah-tolak-kepulangan-ibrahimovic-LtC16HSx30.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: ZIMBIO)

MILAN – Rumor mengenai keinginan AC Milan untuk membawa pulang mantan penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic, memang kencang beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan sempat tersiar kabar perwakilan Milan kini tengah berada di Los Angeles untuk bernegosiasi dengan Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui, Milan memang tengah berencana untuk bisa menambah satu pemain untuk mempertajam lini serang mereka. Terlebih kedua penyerang Milan saat ini, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone acap kali harus absen lantaran cedera.

zlatan ibrahimovic

Dari sejumlah nama, Milan pun lebih tertarik untuk bisa meminang kembali Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin 2019. Terlebih, Milan memang kenangan indah bersama Ibrahimovic ketika mantan kapten Timnas Swedia tersebut membawa Rossoneri –julukan Milan– menjuarai Liga Italia 2010-2011.

Baca Juga: AC Milan Nyaris Dipermalukan Dudelange di Liga Eropa 2018-2019

Milan sejatinya memiliki peluang untuk bisa memulangkan Ibrahimovic pada musim panas 2017. Akan tetapi kesempatan tersebut tidak diambil Milan, karena Ibrahimovic dinilai sudah terlalu tua. Adalah mantan Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, yang mengungkapkan fakta tersebut.

zlatan ibrahimovic

“Menghangatkan hati penggemar Milan dengan pemain juara yang pernah mengenakan seragam merah-hitam merupakan sebuah kesalahan,” ucap Morbidelli, seperti dilaporkan oleh Calciomercato, Jumat (30/11/2018).

“Dia (Ibrahimovic) menawarkan dirinya kepada kami dan kami menolaknya, karena Milan membutuhkan pemain untuk era yang baru dan Ibrahimovic sudah terlalu tua untuk proyek itu, meski ia adalah pemain bermental juara,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini