nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isco Disarankan Hengkang ke Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 07:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 30 46 1984845 isco-disarankan-hengkang-ke-barcelona-llMqEv0Bw9.jpg Isco Alarcon (Foto: Zimbio)

BARCELONA – Salah satu legenda Barcelona, Sergi Barjuan, ikut memberikan komentar mengenai spekulasi masa depan Isco Alarcon bersama Real Madrid. Barjuan pun menyarankan agar Isco untuk hengkang dari Madrid, dan gabung ke Barca.

Sebagaimana diketahui, masa depan Isco bersama Madrid memang tengah menjadi pembahasan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih setelah ‘hilangnya’ Isco dari skuad Madrid kala menghadapi AS Roma di matchday kelima Grup G Liga Champions musim 2018-2019 pada tengah pekan kemarin.

Meski sang juru taktik Madrid, Santiago Solari, sudah mengklarifikasi terkait keputusannya tak membawa Isco ke Roma, tak lantas membuat rumor mengenai masa depan personel Timnas Spanyol tersebut redup begitu saja.

Isco

Nama Isco semakin kencang digosipkan tengah menuju pintu keluar Estadio Santiago Bernabeu, dan salah satu tujuannya adalah Barca. Barjuan pun sangat mendukung rumor Isco gabung Barca benar-benar terealisasikan.

Baca Juga: Solari Ungkap Alasan Tak Bawa Isco saat Lawan Roma

“Sejujurnya saya tidak tahu bagaimana setiap pelatih menentukan starting line-up dan pemain cadangan mereka (Madrid). Kita semua tahu bahwa pelatih memiliki kewenangan penuh untuk menentukan susunan pemainnya dan Solari memutuskan untuk mencadangkannya melawan Roma,” jelas Barjuan, seperti dikutip dari Marca, Jumat (30/11/2018).

Isco

“Dari sudut pandang Barcelona, dia (Isco) adalah pemain yang sangat menarik karena dia mampu menghubungkan seluruh pemain di atas lapangan. Namun sekali lagi apa yang kita bicarakan ini hanya sebatas bercandaan semata,” lanjutnya.

“Pada akhirnya musim ini masih panjang dan Real Madrid akan melakoni banyak pertandingan, sehingga mereka membutuhkan semua pemain mereka termasuk Isco. Namun, jujur saja saya berharap rumor itu (Isco ke Barca) jadi kenyataan dalam waktu dekat ini,” tuntas pria berusia 46 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini