nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Nyeleneh Neymar yang Kelabui Hakim Garis Laga PSG vs Liverpool

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 14:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 261 1985029 aksi-nyeleneh-neymar-yang-kelabui-hakim-garis-laga-psg-vs-liverpool-CX9SkSXAJc.jpg Neymar usai bertukar baju dengan kiper Liverpool, Alisson Becker. (Foto: Facebook Paris Saint-Germain)

PARISWinger Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, melakukan aksi nyeleneh di tengah-tengah laga yang mempertemukan timnya kontra Liverpool di matchday kelima Grup C Liga Champions 2018-2019, Kamis 29 November 2018 dini hari WIB. Saat itu, Neymar yang dihadapkan dalam situasi tendangan penjuru, kedapatan dua kali mengelabui hakim garis pertandingan.

Lumrahnya, seorang pesepakbola langsung melepaskan tendangan penjuru ketika sudah berada di ujung lapangan. Akan tetapi, eks kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu tidak langsung mengambil tendangan.

Neymar Jr

Saat itu, ayah satu anak tersebut bergerak seakan ingin melepaskan tendangan penjuru. Alhasil, hakim garis yang berdiri di belakang Neymar langsung bergerak, meski tendangan tidak jadi dilepaskan.

BACA JUGA: Kebanyakan Gaya, Neymar Disebut seperti Badut

Uniknya, kejadian itu tidak hanya satu kali dilakukan Neymar, melainkan hingga dua kali. Barulah di kesempatan ketiga, eks pemain Barcelona itu benar-benar melepaskan sepakan penjuru.

Terlepas dari aksi unik Neymar di atas, pesepakbola 26 tahun itu tampil brilian di laga PSG vs Liverpool. Meski tidak tampil dalam kondisi 100 persen karena baru sembuh dari cedera, Neymar tampil luar biasa.

Jamu Liverpool di Parc Des Princes, PSG Menang Tipis

Ia mencetak gol kedua PSG pada menit 37, usai memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Edinson Cavani. Berkat kemenangan 2-1 atas Liverpool, PSG pun tinggal menang atas Crvena Zvezda di laga terkahir untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Video lengkapnya bisa klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini