nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe Ingin Lebih Kembangkan Website Federasi Futsal Indonesia

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 17:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 29 51 1984654 hary-tanoe-ingin-lebih-kembangkan-website-federasi-futsal-indonesia-WkTvUvTZH3.jpg Hary Tanoesoedibjo dalam Kongres FFI 2018 yang digelar di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram resmi FFI))

JAKARTA Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia untuk periode 2018-2022. Usai terpilih, Hary Tanoe pun memaparkan salah satu rencana yang ingin dilakukannya pada periode kepemimpinannya yang baru di FFI. Ia memiliki ide untuk mengembangkan informasi seputar futsal Indonesia di sebuah website.

Menurut Hary Tanoe, pengembangan website harus dilakukan agar masyarakat bisa dengan mudah mengetahui aktivitas serta serba-serbi terkait futsal di Indonesia. Dengan cara ini, ia yakin bisa membawa FFI lebih dekat dengan masyarakat.

Hary Tanoesoedibjo

(Foto: Okezone/Djanti Virantika)

Selain website, media sosial juga mendapat sorotan lebih dari Hary Tanoe. Ia merasa aktif di media sosial menjadi hal yang tak kalah penting karena kini telah menjadi sarana komunikasi yang paling digunakan masyarakat karena dinilai praktis.

BACA JUGA: Hary Tanoe Lepas Timnas Futsal Indonesia U-20 ke Kualifikasi Piala Asia U-20 2019

“FFI harus menjadi industri. Media harus berperan aktif. Tapi, kita tahu kalau media TV saja tidak cukup, ada media sosial yang juga harus ditingkatkan. Media sosial itu adalah sarana komunikasi anak muda yang praktis,” ujar Hary Tanoe dalam Kongres FFI 2018 yang digelar di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Hary Tanoesoedibjo

(Foto: Okezone/Djanti Virantika)

“Kemudian, yang tidak kalah pentingnya adalah website yang mencantumkan atau memuat seluruh aktivitas dari stakeholder dari kegiatan futsal itu sendiri. Jadi, siapa pun yang akses ke website bisa mengetahui apa pun yang diinginkan, termasuk semua streaming kompetisi nasional, persahabatan, daerah, serta profesional,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini