nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resep Jitu Pochettino untuk Hadapi Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 20:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984723 resep-jitu-pochettino-untuk-hadapi-barcelona-uJWDisNabc.jpg Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, telah memiliki resep jitu yang bakal digunakannya kala bertandang ke markas Barcelona melakoni laga terakhir fase grup Liga Champions 2018-2019, pada 6 Desember 2018. Dengan resep ini, ia yakin bisa meraih hasil manis pada laga tersebut.

Pochettino mengaku bakal merotasi pemainnya saat berlaga ke Camp Nou. Hal ini diakuinya bakal jadi jurus jitu untuk bisa menaklukkan Barcelona. Dengan merotasi pemain, ia yakin skuad Tottenham menjadi lebih kuat karena para pemain bakal berada dalam kondisi yang prima.

Tottenham Hotspur vs Inter Milan

Penampilan terbaik memang harus ditunjukkan Tottenham saat menghadapi Barcelona. Sebab, hasil pada pertandingan ini bakal menjadi penentu nasib tim berjuluk The Lilywhites itu di ajang Liga Champions 2018-2019. Mereka wajib meraih kemenangan atas Barcelona untuk bisa meloloskan diri ke babak 16 besar. Sebab, torehan Tottenham sama dengan Inter Milan, yakni tujuh poin.

BACA JUGA: Taklukkan Inter 1-0, Pochettino: Tottenham Layak Menang!

"Untuk tiba di Barcelona dan bertanding dengan penampilan terbaik, kami harus memiliki kaki yang kuat, pikiran segar, dan tidak boleh cedera. Untuk sampai ke Barcelona, kami harus merotasi skuad tentunya,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/11/2018).

Tottenham Hotspur vs Inter Milan

“Kami sangat menghormati Barcelona. Barcelona adalah salah satu dari tim terbaik di Eropa dan tentu saja mereka memiliki pemain yang luar biasa. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami yakin kami bisa menang,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini