nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taklukkan Inter 1-0, Pochettino: Tottenham Layak Menang!

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 19:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984716 taklukkan-inter-1-0-pochettino-tottenham-layak-menang-dhLSB4QPmd.jpg Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Hasil manis diraih Tottenham Hotspur kala menjamu Inter Milan dalam matchday kelima Grup B Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, pun merasa begitu bahagia melihat kesuksesan timnya pada laga tersebut. Menurutnya, Tottenham sangat layak meraih kemenangan tersebut.

Tottenham berhasil tampil tangguh kala menjamu Inter dini hari tadi. Mereka memastikan meraih poin penuh usai menaklukkan tim asuhan Luciano Spalletti dengan skor 1-0. Gol semata wayang The Lilywhites –julukan Tottenham– dicetak oleh Christian Eriksen.

Tottenham Hotspur vs Inter Milan

Pochettino sendiri tak dapat menutupi rasa bahagianya menyaksikan hasil manis yang diraih Tottenham pada laga tersebut. Sebab, menurutnya, Inter adalah tim yang kuat sehingga sulit untuk ditaklukkan. Dengan kondisi ini, Pochettino pun merasa sedikit khawatir timnya bakal sulit meraih kemenangan pada laga tersebut. Tapi, Harry Kane dan kawan-kawan nyatanya berhasil bermain dengan apik dan menepis kekhawatirannya.

BACA JUGA: Gol Menit Akhir Tottenham ke Gawang Inter Buat Spalletti Kecewa

"Pertandingan sangat bagus. Kami sepenuhnya layak meraih kemenangan. Inter Milan menunjukkan penampilan di tingkat yang hebat. Mereka adalah tim yang sangat sulit dikalahkan,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/11/2018).

Tottenham Hotspur vs Inter Milan

“Para pemain layak mendapat pujian karena performanya sangat bagus. Kami mendominasi dan menciptakan peluang terbaik. Sekarang, kami berada dalam posisi yang bergantung pada diri kami sendiri,” tukas pelatih berpaspor Argentina tersebut.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini