nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spalletti Optimis Barcelona Akan Bantu Inter Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 17:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984568 spalletti-optimis-barcelona-akan-bantu-inter-milan-7yPzATJxKu.jpg Luciano Spalletti (Foto: Laman resmi Inter UEFA)

LONDON – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memiliki harapan besar terhadap Barcelona pada laga terakhir Grup B Liga Champions 2018-2019. Hal ini diharapkan Spalleti karena kemenangan Blaugrana –julukan Barcelona– pada laga pamungkas akan sangat membantu tim asal Italia tersebut.

Pada laga penutup fase Grup B Liga Champions 2018-2019, Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur. Seperti diketahui, Inter dan Tottenham sendiri memiliki poin yang sama di klasemen sementara dan masih bersaing merebut satu tempat terakhir dari Grup B untuk lolos ke babak 16 besar.

Inter Milan (Foto: UEFA)

Tentu kemenangan Barcelona atas Tottenham akan sangat menguntungkan Inter untuk lolos dari fase grup dan menghalangi langkah skuad Mauricio Pochettino maju ke babak 16 besar. Meski begitu, Inter juga menyadari kemenangan Barcelona belum sepenuhnya akan membantu jika mereka tidak meraih poin atas PSV.

Baca juga Gol Menit Akhir Tottenham ke Gawang Inter Buat Spalletti Kecewa

Bagi Lionel Messi dan kawan-kawan sendiri mereka sejatinya tidak perlu bersusah payah untuk menghadapi Tottenham. Pasalnya, Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup B. Namun, Spalletti memiliki rasa optimis terhadap Barcelona yang akan tetap main habis-habisan di laga penutup.

Barcelona (Foto: Twitter resmi Barcelona)

“Saya yakin Barcelona tidak akan memberikan sesuatu yang mudah kepada Tottenham walaupun mereka sudah lolos ke 16 besar,” ungkap Spalletti, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/11/2018).

“Pemain seperti Messi atau (Gerard) Pique. Saya yakin mereka selalu memberikan yang terbaik dan bermain untuk memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan,” pungkas pelatih berusia 59 tahun itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini