nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eriksen: Setelah Inter, Spurs Incar Kemenangan di Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984564 eriksen-setelah-inter-spurs-incar-kemenangan-di-barcelona-ZaCS8VRli8.jpg Christian Eriksen (Foto: Laman resmi UEFA)

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Inter Milan dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions 2018-2019. Tampil di hadapan publik sendiri, Wembley Stadium, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, Tottenham menang dengan skor tipis 1-0.

Eriksen yang mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut mengatakan kemenangan atas Inter sudah sesuai harapan. Namun, mereka tak ingin terlena dan terus melangkah maju untuk membidik target berikutnya melawan Barcelona di laga pamungkas Grup B Liga Champions 2018-2019.

Tottenham Hotspur (Foto: UEFA)

Pemain berpaspor Denmark itu menyadari laga melawan Barcelona tidak akan berjalan dengan mudah. Namun, Eriksen meyakinkan diri bahwa harapan Tottenham untuk lolos ke fase berikutnya masih terbuka dan sudah mengetahui apa yang harus ia dan kawan-kawannya lakukan saat menghadapi Barcelona.

Baca juga Gol Menit Akhir Tottenham ke Gawang Inter Buat Spalletti Kecewa

“Kami masih memiliki satu pertandingan lagi, fokus kami memang memenangkan laga ini dan sekarang yang berikutnya adalah Barca. Ini akan sulit tetapi menyenangkan, kami tahu apa yang harus kami mainkan,” ungkap Eriksen, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/11/2018).

Tottenham Hotspur (Foto: UEFA)

Menanggapi laga kontra Inter, Eriksen mengaku tidak mudah menaklukkan skuad asuhan Luciano Spalletti tersebut. Apalagi tamunya tersebut datang dengan mengincar hasil imbang untuk lolos otomatis ke 16 besar Liga Champions 2018-2019.

“Pada laga tadi, Inter datang dengan bermain bertahan. Mereka tahu satu poin akan lebih baik daripada kalah. Bermain melawan tim Italia, Anda tidak akan memiliki banyak peluang. Untungnya saya mengambil peluang saya dan kami membuat mereka mengalami kekalahan,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini