nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Lucu Klopp di Sesi Konferensi Pers Jelang Laga PSG vs Liverpool

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 14:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984548 aksi-lucu-klopp-di-sesi-konferensi-pers-jelang-laga-psg-vs-liverpool-ukZ0reUTOS.JPG Klopp sering melempar canda. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikenal sebagai pelatih yang ekspresif. Di luar kepiawaiannya dalam meracik strategi, pelatih asal Jerman itu terkenal memiliki banyak fans karena tingkah lucu yang sering dilakukannya di beberapa kesempatan.

Salah satu aksi lucu ditunjukkan pelatih 51 tahun itu di sesi konferensi pers jelang laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Liverpool. Saat itu, salah satu wartawan asal Senegal mengaku tidak bisa berbahasa Inggris, sehingga saat melempar pertanyaan kepada Klopp, sang juru tinta meminta bantuan seorang translator (penerjemah) berjenis kelamin laki-laki.

Jurgen Klopp

Tiap kali jurnalis asal Senegal itu mengucapkan sebuah kalimat, otomatis seorang translator itu langsung menyampaikannya kepada Klopp. Saat itu, wartawan Senegal melempar pertanyaan terkait Sadio Mane yang diragukan tampil kontra PSG karena tidak enak badan.

BACA JUGA: Klopp Pastikan Liverpool Habis-habisan Lawan Napoli

Akan tetapi, alih-alih menjawab pertanyaan dari jurnalis tersebut, Klopp justru mengomentari suara sang translator. Eks pelatih Borussia Dormund itu mengaku tertarik dengan suara erotis yang diucapkan sang penerjemah.

“Suara yang sangat erotis dari si translator. Apakah Anda (wartawan) mau mendengarkannya? Bisakah saya kembali mendengarkannya,” kata Klopp sembari tertawa.

Liverpool

Sayangnya, candaan Klopp tidak berefek kepada hasil positif yang didapat Liverpool. The Reds –julukan Liverpool– takluk 1-2 dari PSG. Karena itu, untuk lolos ke 16 besar, Liverpool wajib menang 2-0 atas Napoli saat bertemu di matchday terakhir.

Video lengkapnya bisa klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini