nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Pastikan Liverpool Habis-habisan Lawan Napoli

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 14:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984520 klopp-pastikan-liverpool-habis-habisan-lawan-napoli-HuXMXCr4st.jpg Jurgen Klopp (Foto: Laman resmi UEFA)

PARIS – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan timnya siap tampil habis-habisan pada laga terakhir Grup C Liga Champions 2018-2019. Pada laga pamungkas tersebut, The Reds –julukan Liverpool– akan menjamu Napoli di Anfield Stadium pada Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB.

Performa maksimal memang wajib ditunjukkan Liverpool pada laga terakhir tersebut setelah mengalami kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam matchday kelima Liga Champions 2018-2019. Pada laga yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB tersebut, Liverpool menyerah dengan skor 1-2.

PSG vs Liverpool (Foto: UEFA)

Kekalahan tersebut membuat Liverpool harus turun posisi ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan raihan enam poin. Meski menyisakan satu laga lagi, Liverpool masih berpeluang untuk lolos. Pasalnya Napoli dan PSG pun masih belum memastikan diri melaju ke babak 16 besar.

Baca juga Kalah 1-2 dari PSG, Liverpool Cetak Rekor Buruk di Liga Champions

Tidak ada kata lain, kemenangan menjadi harga mati bagi Liverpool saat menjamu Napoli. Untuk lolos otomatis ke 16 besar, Liverpool minimal wajib menang 2-0 atas Napoli. Karena itu, Klopp memastikan anak asuhnya untuk bermain maksimal agar raihan tiga poin itu tercapai dan pantas melangkah ke babak berikutnya.

PSG vs Liverpool (Foto: UEFA)

“Kami harus membuat malam yang spesial (saat melawan Napoli). Jika kami melakukannya, kami akan pantas mendapatkannya (lolos dari fase grup),” ungkap Klopp, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/11/2018).

“Pada 11 Desember (12 Desember dini hari WIB melawan Napoli), kami akan memiliki final yang sesungguhnya di Anfield. Ini akan menjadi laga yang sulit,” tutup pelatih berpaspor Jerman tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini