nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Sebut Gol Pique ke Gawang PSV Akibat Kesalahannya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 12:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984472 messi-sebut-gol-pique-ke-gawang-psv-akibat-kesalahannya-hOWe9M3y9A.jpg Gerard Pique dan Lionel Messi (Foto: Laman resmi UEFA)

EINDHOVEN – Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengakui gol kedua Barcelona ke gawang PSV yang dicetak Gerard Pique berawal dari kesalahannya. Gol kedua itu bermula dari tendangan bebas yang ia eksekusi pada menit 70.

Messi yang sejatinya ingin mengeksekusi bola ke arah gawang, si kulit bulat justru sedikit melenceng. Namun, bola tersebut tak didiamkan begitu saja oleh rekan setimnya. Pique yang berada di kotak penalti pun langsung memanfaatkan bola liar tersebut.

Barcelona (Foto: Twitter resmi Barcelona)

Pemain berposisi bek itu mengubah arah bola lewat tendangan kerasnya dan sukses mengecoh sang kiper hingga berbuah gol. Gol itu pun menjadi milik Pique dan sebuah assist untuk Messi yang lahir dari sebuah ketidaksengajaan.

Baca juga Reaksi Messi Usai Ungguli Rekor Ronaldo di Liga Champions

“Tendangan bebas saya salah dan Geri (Pique( berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Dia melihat bola itu dan mengambilnya,” ungkap Messi, menguti dari Football Espana, Kamis (29/11/2018).

Lionel Messi (Foto: laman resmi Barcelona)

Pada laga tersebut, Barcelona menang 2-1 atas PSV dalam laga lanjutan Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Philips, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Selain membuat assist, pemain berpaspor Argentina itu mencetak satu gol pada menit 61.

“Kami kehilangan bola banyak, terutama di babak pertama dengan memberikan banyak serangan balik dan mereka memiliki peluang mereka. Setelah unggul 2-0 mereka lebih banyak menguasai bola,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini